Melalui Pesan SMS

Zaini Abdullah Ngaku Dapat Izin Mutasi Dari Kemendagri

FOTO | ISTIMEWAGubernur Aceh Zaini Abdullah mengaku sudah mengajukan izin ke Kemendagri terkait mutasi 33 pejabat eselon II di lingkungan pemerintahan Aceh pada Jumat malam 10 Maret 2017 lalu.
A A A
Saya telah menerima balasan dari Kemendagri tetapi melalui sms bukan secara tertulis

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengaku sudah mengajukan izin ke Kemendagri terkait mutasi 33 pejabat eselon II di lingkungan pemerintahan Aceh pada Jumat malam 10 Maret 2017 lalu.

Hingga saat ini izin mutasi itu belum ada balasan secara tertulis, Kemendagri hanya mengirim pesan melalui pesan via SMS yang diterima oleh Zaini Abdullah.

"Saya telah menerima balasan dari Kemendagri tetapi melalui sms bukan secara tertulis," katanya, dalam pertemuan dengan komisi I DPR Aceh, Senin malam 13 Maret 2017.

Menurut Zaini Abdullah, Kemendagri membalas SMS dengan singkat, yang isinya, keputusan mutasi diserahkan sepenuhnya kepada Gubernur Zaini Abdullah.

"Kemendagri membalas ya, hal itu diserahkan kepada pak gubernur,” ujar Abu Doto.

Sementara itu, anggota komisi I DPR Aceh Bardan Saidi menyayangkan sikap yang dilakukan oleh gubernur Aceh melakukan mutasi pejaban di tingkat eselon II. Bardan menilai Zaini Abdullah terlalu terburu-buru bahkan surat izin yang di layangkan ke Kemendagri belum ada balasan secara tertulis namun hanya melalui SMS.

"Apakah negara ini negara SMS atau negara surat," tanya Bardan.

Kode:47
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...