Hanya Ada Dua di Dunia,

Yuk Intip ke dalam Kapal Pesiar Mewah Milik Jackie Chan

FOTO | ISTIMEWAKapal pesiar mewah milik Jackie Chan
A A A

BAGI kebanyakan orang, berlibur menggunakan kapal pesiar adalah sesuatu yang mewah. Maka tak heran jika ada yang menjadikan hal itu sebuah impian dan rela menabung demi mewujudkan keinginannya. Lantas bagaimana jika kapal pesiar tersebut adalah milik pribadi? Pasti rasanya senang bukan main.

Keberuntungan itu datang kepada aktor laga senior, Jacki Chan. Melansir Daily Mail, pria berusia 63 tahun itu baru-baru ini membeli sebuah kapal pesiar produksi Ruiying Yacht. Meskipun tidak dijelaskan rincian harganya, jika dilihat dari fasilitas yang ada di dalamnya, maka dapat dipastikan kapal pesiar tersebut bernilai fantastis.

Wujud kapal pesiar memang belum diperlihatkan secara langsung. Akan tetapi, foto-foto desain interior sudah dirilis secara resmi. Berdasarkan foto tersebut, terlihat kapal pesiar membuat siapa saja yang datang untuk berlibur merasakan kenyamanan tingkat tinggi.

Di dalam kapal pesiar terdapat fasilitas seperti helipad, sauna, dapur, ruang pertemuan, tempat berjemur, bar, ruang makan, dan lapangan mini. Untuk hiburan, kapal yang memiliki tiga dek itu dilengkapi dengan ruang karaoke, bioskop, dan gym. Para penumpang yang ikut berlibur di kapal pesiar ini tentunya akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang ada dan benar-benar menikmati liburannya.

Kapal ini terbuat dari mesin diesel 1.900 hp dan memiliki kecepatan maksimum hingga 32 knot. Penyerahterimaaan kapal pesiar ke tangan Jackie Chan ditandai dengan upacara khusus di Huludao. Aktor yang telah menjadi jutawan itu diberi kunci emas besar sebagai simbol kepemilikanny. Tak lupa memecahkan sebotol sampanye dalam upacara tersebut.

Sekadar informasi, Ruiying Yacht hanya memproduksi dua buah kapal pesiar seperti milik Jackie Chan. Jadi dapat ditarik kesimpulan, kapal pesiar setinggi 125 ini termasuk limited edition. Sementara itu belum diketahui secara pasti siapa pemilik kapal yang lainnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...