Disindir Anies Soal Menang di TPS, Djarot:

Yang Lucu Itu yang Ngomong

FOTO | ISTIMEWADjarot Saiful Hidayat
A A A
Yang lucu itu, yang ngomong. Ya terjemahin saja sendiri,

JAKARTA - Cagub Anies Rasyid Baswedan mengatakan jika kemenangan Paslon Pilgub DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat 90 persen di 480 TPS itu hal yang lucu. Mendengar penyataan itu, Cawagub DKI Djarot menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Yang lucu itu, yang ngomong. Ya terjemahin saja sendiri," kata Djarot di Jalan Buaran 1, Klender, Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017).

Sebelumnya diberitakan, Anies ingin agar warga Jakarta ikut menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan di putaran kedua nanti. Hal ini dilakukan untuk menghindari praktik 'lucu'.

Praktik-praktik lucu yang dimaksudnya adalah ditemukannya 480 lebih TPS yang dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Dan di TPS tersebut, Ahok-Djarot mendapatkan perolehan suara lebih dari 90 persen.

"Kenapa saya sampaikan ini? Ada 480 lebih TPS yang angka kemenangannya di atas 90 persen. Mungkin nggak (bila) di tempat itu 90 persen menang? Bapak-ibu, ini lucu. Tapi saya juga tidak tahu apa yang terjadi. Makanya saya bilang lucu," ujar Anies, Sabtu (18/3).

Kode:47
Sumber:news.detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...