Zinedine Zidane,

Yakin La Liga Akan Lebih Kompetitif di Musim Ini

FOTO | GETTY IMAGESPelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin persaingan La Liga musim ini akan lebih kompetitif. Zidane menilai ada lebih dari tiga tim yang akan berebut gelar.
A A A
Saya sudah membicarakannya dengan kolega saya. Ini akan menjadi sebuah liga yang rumit,

MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin persaingan La Liga musim ini akan lebih kompetitif. Zidane menilai ada lebih dari tiga tim yang akan berebut gelar.

Setelah sekian lama La Liga menjadi duopoli Madrid dan Barcelona, Atletico Madrid belakangan ikut meramaikan persaingan titel juara. Pada 2013/2014, pasukan Diego Simeone itu berhasil mengalahkan kedua raksasa itu dengan menjadi kampiun.

Ketiga klub tersebut diyakini akan kembali menjadi tiga kuda pacu. Hingga pekan ketujuh, Mereka hanya terpaut tujuh poin poin dengan Barcelona memuncaki klasemen sementara (21 poin), diikuti Atletico keempat (15), dan Madrid kelima (14).

Madrid sendiri mengalami start awal musim yang kurang impresif usai baru membukukan empat kemenangan dan sudah sekali kalah. Zidane pun percaya persaingan akan menghadirkan kejutan-kejutan.

"Saya sudah membicarakannya dengan kolega saya. Ini akan menjadi sebuah liga yang rumit," sebut Zidane di AS.

"Saya pikir tidak akan hanya ada dua atau tiga tim yang bisa memenanginya. Akan lebih kompetitif. Tim-tim lain sudah memperkuat diri dengan sangat baik dan bisa bersaing."

Sehubungan dengan jeda internasional, La Liga akan bergulir lagi 14 Oktober.

Saya pikir tidak akan hanya ada dua atau tiga tim yang bisa memenanginya. Akan lebih kompetitif. Tim-tim lain sudah memperkuat diri dengan sangat baik dan bisa bersaing.
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...