Deschamps

Yakin Cedera Mbappe Tak Parah

FOTO | REUTERSKylian Mbappe mengalami cedera bahu saat membela Prancis menghadapi Uruguay.
A A A

JAKARTA - Kylian Mbappe mengalami cedera bahu ketika membela tim nasional Prancis. Didier Deschamps yakin cedera itu tak parah.

Prancis mengalahkan Uruguay 1-0 di Stade De France, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB dalam ajang persahabatan. Kemenangan itu dipetik lewat gol sepakan penalti Olivier Giroud.

Namun kemenangan Les Blues ini harus dibayar mahal dengan cederanya Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera bahu setelah terjatuh dengan posisi yang kurang baik, saat berebut bola dengan kiper Uruguay Martin Campana.

Usai insiden ini, Kylian Mbappe tak mampu melanjutkan laga dan digantikan oleh Florian Thauvin pada menit ke-36. Mbappe kini harus menjalani pemindaian terkait cederanya, tapi pelatih timnas Prancis Didier Deschamps percaya tak ada yang serius.

"Dia merasakan sakit pada bahunya setelah terjatuh dan dia harus menjalani pemeriksaan pada Rabu pagi, tapi tak ada kekhawatiran khusus," ujar Deschamps dalam konferensi pers sesudah laga kontra Uruguay.

"Ada rasa kaget dan sakit akibat benturan, tapi saya tidak berpikir sampai terkilir atau robek pada ototnya," imbuhnya seperti dilansir FourFourTwo.

Hasil pemeriksaan Mbappe pada Rabu pagi, selain ditunggu oleh timnas Prancis, tentu juga dinantikan oleh PSG. Pasalnya di saat yang hampir bersamaan, klub asal ibukota Prancis ini juga harus menerima kabar bahwa Neymar cedera ketika memperkuat Brasil.

Kondisi ini niscaya bikin PSG khawatir karena pekan depan mereka harus menjalani laga penting kontra Liverpool di Liga Champions. Dalam laga ini PSG butuh kemenangan untuk memelihara asa melaju ke babak 16 besar.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...