Tempat Syuting Goblin,

Wisata Seru ke Pantai Jumunjin Korsel

FOTO | ISTIMEWAWisata Seru ke Pantai Jumunjin Korsel, Tempat Syuting Goblin
A A A

BERWISATA ke Korea Selatan, jangan pernah melewatkan berkunjung ke Pantai Jumunjin. Apa menariknya tempat wisata ini? Korea Selatan terus menggoda wisatawan mancanegara datang.

Salah satunya dengan menambah tempat wisata. Kali ini, Pantai Jumunjin menjadi surganya pantai ala drama Korea. Pantai Jumunjin terkenal berkat drama Korea Goblin.

Bagi wisatwan yang akan berkunjung ke sana, memerlukan waktu selama empat jam karena wilayah pantai ini berada di ujung wilayah Gangneung, Korea Selatan. Bagi traveler yang tidak menggunakan agen pariwisata, bisa menempuh perjalanan menggunakan Subway dan bus.

Anda harus menunju Stasiun Gabyeong dengan menggunakan jalur Subway Metro yang merupakan trasnpotasi utama di Korea Selatan.

Tiket Subway Metro bisa dibeli di beberapa mini supermarket dengan harga 4 ribu Won atau sekitar Rp52 ribu. Tiket ini seperti kartu elektronik yang disebut dengan T-Money.

Dengan kartu ini para turis bisa naik Subway Metro sepanjang hari. Usai mendapatkan T-Money, anda harus menuju Gangbyeon Stasion. Stasiun ini berada di Line 7 yang merupakan jurusan Jamsil.

Waktu tempuhnya 15 menit, itupun jika Anda naik Subway di line yang berdekatan dengan jalur tujuh seperti di Seoul Stasion. Usai turun di Gangbyeon, Anda menuju pintu keluar untuk naik bus di terminal DongSeoul.

Namun, untuk naik bus, Anda harus membeli tiket di loket terminal. Beli tiket dengan jurusan Jumunjin. Biaya bus tersebut sebesar 15 ribu Won atau sekitar Rp180 ribu. Bus menuju Jumunjin ini dikenal dengan Donghae Express Bus berwarna biru.

Untuk menuju ke tempat Jumunjin dibutuhkan waktu sekitar empat jam perjalanan. Anda pun akan disuguhkan beberapa pemandangan perdesaan Korea Selatan.

Setelah duduk cucup lama, nantinya Anda akan diturunkan di tempat pemberhentian terakhir Jumunjin. Usai sampai diterminal itu, maka untuk ke tempat lokasi Pantai Jumunjin yang dijadikan lokasi syuting drama Goblin, bisa ditempun dengan berjalan kaki sekitar 15 menit.

Tempat ini menjadi tempat pertama kali Kim Go Eun bertemu dengan Gong Yoo.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...