Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

Willian Mau ke Arsenal Bukan karena Uang

GETTY IMAGESWillian Mau ke Arsenal Bukan karena Uang
A A A

LONDON - Pemain sayap Chelsea, Willian, dikabarkan akan bergabung ke Arsenal musim depan. Willian pindah bukan karena uang.
Willian dan Chelsea sepertinya tak menemui kata sepakat. Willian masih mau bermain lebih lama, tapi The Blues tak mau memberinya kontrak lama-lama.

"Chelsea hanya memberi kontrak dua tahun, tapi saya maunya tiga tahun. Jadi, saya belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea," katanya seperti dilansir Mirror.

Willian tahun ini berusia 31 tahun. Pihak klub Chelsea punya prinsip, mereka tidak akan memberi kontrak lebih dari dua tahun bagi pemain di atas usia kepala tiga.

Willian sendiri merupakan pemain paling senior di Chelsea. Diboyong dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala sejak tahun 2013, pemain asal Brasil itu selalu mendapat posisi utama di pos sayap.

Willian sudah mengemas 339 penampilan di seluruh kompetisi dengan 63 gol dan 62 assist. Lima trofi dipersembahkannya, termasuk dua kali juara Premier League.

Mirror melansir, seorang sumber terdekat Willian membeberkan bahwa si pemain tersebut akan bergabung ke Arsenal musim depan. Tak ayal, The Gunners siap memberinya kontrak tiga tahun.

Willian pun tak mempersoalkan masalah gaji. Sebab, Willian sudah betah tinggal di London.

Padahal, beberapa klub dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat berniat mendatangkan Willian, salah satunya klub milik David Beckham yakni Inter Miami. Willian pun diming-imingi gaji besar.

Akan tetapi, pemain berambut kribo itu masih merasa cukup mampu bersaing di kompetisi Eropa. Willian hanya mau bermain sepakbola di level tertinggi.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...