Diduga Terlibat Prostitusi Online

Wilda Always Diteror Lewat Telepon

FOTO | ISTIMEWAWilda Always
A A A

JAKARTA - Nama pedangdut Wilda Always yang dahulunya bernama Anggun Maharani diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online. Dimana sebelumnya Polda Jatim merilis inisial nama-nama artis yang masuk dalam bisnis esek-esek itu.

Sebelumnya, Wilda Always yang memiliki nama Anggun Maharani diduga terlibat lantaran mencuatnya inisial AM. Bahkan Wilda sendiri mengetahui namanya ramai diperbincangkan saat mendapat banyak telepon dari teman-temannya.

“Awalnya aku dapet telefon dari teman-teman. Di situ ada inisial-inisial kaya S, B, O, Z adalah itu AM. Kebetulan tanya, ‘itu AM, Anggun Maharani bukan, aku bilang enggak kesitu,” ujar Wilda Always saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1/2019).

Imbas dari mencuatnya inisial nama AM, Wilda sampai harus menerima teror-teror telepon dari orang-orang yang tak dikenal.

“Sampai aku ditelponin diteror orang. Teror sampai ada nomor telepon enggak jelas,” sambungnya.

Lebih lanjut, hasil dari teror itu pula, banyak pria-pria hidung belang yang menawarnya. Sehingga Wilda pun merasa heran.

“Sampai (ada yang) tanya-tanya. ‘Halo ini Anggun Maharani ya, lo semalem berapa? Begitu-begitulah nanya,” tuturnya.

Kendati demikian, Wilda masih bisa bernafas lega kerena tawaran-tawaran dari para lelaki hidung belang, hanya sebatas lewat telepon saja untuk saat sekarang. Ia pun hanya menganggap bila hal tersebut merupakan keisengan semata.

Namun Wilda menaruh curiga mengenai nomor teleponnya yang bisa diketahui banyak orang.

“Iya baru semalam ada telepon, kirain ini telepon siapa tahu laki-laki iseng karena pemberitaan itu. Jadi yang kena aku. ‘Semalem berapa? Short time sama gue ya, mau ga?’ Aku syok lah, yang anehnya dia bisa tahu nomor telepon aku. Sedih aja dengan pemberitaan itu,” pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...