Wenger Senang Sanchez Tak Timbulkan ‘Masalah Costa’

FOTO | ISTIMEWAArsene Wenger
A A A

LONDON - Arsene Wenger menegaskan bahwa dia tak punya masalah dengan Alexis Sanchez. Wenger senang Sanchez tak menimbulkan persoalan seperti Diego Costa di Chelsea.

Sanchez sempat jadi pembicaraan setelah ngambek di pertandingan melawan Swansea City. Penyerang Arsenal asal Chile itu tidak senang saat ditarik keluar oleh Wenger.

Terkait hal itu, Wenger menegaskan bahwa tak ada masalah dengan Sanchez. Apa yang ditunjukkan Sanchez menurutnya bukan persoalan besar.

Wenger menilai apa yang dihadapi Antonio Conte di Chelsea terkait Costa lebih rumit. Akhir pekan kemarin, Costa dicoret dari skuat Chelsea untuk laga melawan Leiceste City.

Dalam pernyataannya, Conte menyebut Costa dibekap cedera punggung. Tapi kabar yang beredar menyebut striker internasional Spanyol itu berselisih dengan pelatih fisik. Kabar perselisihan tersebut muncul di tengah spekulasi bahwa Costa menjadi target buruan klub China, Tianjin Quanjin.

"Saya lebih memilih punya pemain yang selalu ingin terlibat daripada seseorang yang tidak mau bermain," ujar Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya sudah punya cukup masalah, saya tidak butuh masalah Costa di atas semua itu," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Alexis adalah seseorang yang selalu ingin berjuang di manapun, kadang di mana dia tidak seharusnya bertarung. Tapi itu adalah bagian dari permainannya. Semua pemain saya ingin bermain setiap menit tapi bagi saya ini bukan cerita," katanya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...