Wenger Masih Santai soal Masa Depannya

FOTO | IstimewaArsene Wenger
A A A

LONDON — Arsene Wenger menanggapi santai soal bagaimana masa depannya di Arsenal. Kontraknya seperti diketahui tinggal menyisakan beberapa bulan saja.

Masa depan Wenger di Arsenal kian tak menentu seiring berjalannya waktu. Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2017 mendatang atau pada akhir musim nanti.

Arsenal boleh diduga mempertimbangkan opsi-opsi lain terkait posisi manajer. Kenyataan bahwa Wenger belum mampu memberikan gelar Premier League sejak kali terakhir pada 2003/2004 silam bisa saja menjadi sebuah pertimbangan.

Musim ini Wenger setidaknya mampu membawa The Gunners bersaing memburu gelar. Mereka sempat memimpin klasemen di pekan ke-15, namun kekalahan beruntun di dua laga terakhir membuat anak-anak London utara ini melorot ke posisi empat.

Saat ini Arsenal mengoleksi nilai 34 dari 17 pekan, tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang memimpin. Ditanya apakah hasil dua laga terakhir membuat kans mendapatkan kontrak baru mengecil, Wenger menepisnya.

Pria Prancis itu malah menyebut baru akan memikirkan situasinya saat musim semi nanti atau sekitar bulan Maret.

"Tidak. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan menilai di mana posisi saya di musim semi dan membuat keputusan kemudian," kata Wenger di situs resmi klub.

"Dan klub juga bebas. Bukan karena saya sudah lama di sini lalu saya punya hak apapun. Kami ada di situasi yang sama," imbuhnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...