Usai Kalahkan Stoke,

Wenger: Jaga Fokus dan Konsistensi

doc.Arsene Wenger
A A A

LONDON - Arsene Wenger mengapresiasi kerja keras anak asuhnya usai kemenangan Arsenal atas Stoke City 3-1. Dia mengatakan agar The Gunners menjaga fokus dan konsistensi.

Arsenal mengklaim kemenangan 3-1 atas Stoke di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016). Hasil itu untuk sementara membuat Arsenal menguasai puncak papan klasemen dengan nilai yang sama dengan Chelsea 34.

Selain itu, Arsenal berhasil melanjutkan laga ke-14 tak pernah kalah di liga. 10 laga di antaranya diselesaikan Arsenal dengan kemenangan.

"Kami telah mencetak banyak gol pekan ini dan laju tim ini cukup bagus. So, saya mengajak para pemain untuk menjaga fokus dan terus menjaga laju konsisten seperti ini," kata Wenger seperti dikutip BBC.

"Kami sempat menunjukkan awal yang meragukan. Ketika kami harus bermain dalam jarak pendek, itu justru membantu menjaga ritme dan hari ini menjadi buktinya.

"Kami ada di sini untuk bertarung dan kami harus menunjukkan konsistensi setelah pertandingan pertama. Itu tergantung kepada kami untuk terus menjaga fokus dan meningkatkan kemampuan. Kami mempunyai kesempatan untuk memperjuangkan posisi puncak," ucap dia.

Sumber: detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...