Warga Ulee Kareng Siap Menangkan Illiza-Farid

FOTO | AK JailaniwARGA
A A A

BANDA ACEH - Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Banda Aceh nomor urut satu, Hj. Illiza Saaduddin Djamal-Farid Nyak Umar menggelar silaturrahmi dengan ratusan warga gampong Doi Ule Kareng Banda Aceh, Rabu (04/01) Malam.

Meskipun diguyur hujan deras, ratusan warga baik dari kalangan kaum ibu, pemuda dan tokoh masyarakat terlihat antusias menghadiri pertemuan itu.

Dalam orasinya Illiza memaparkan sejumlah program kerja jika kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat, seperti menggratiskan beras raskin. “Bila sebelumnya ada sedikit kutipan uang tebusan, maka kedepan akan kita gratiskan untuk semua fakir miskin di Kota Banda Aceh,” ujar Illiza.

Pada kesempatan ini, Illiza juga mengungkapkan, fokus pemerintahannya kedepan jika kembali dipercayakan untuk memimpin Kota Banda Aceh adalah peningkatan SDM dan ekonomi masyarakat, disamping pembangunan infrastruktur dan Syariat Islam.

Selain itu Illiza juga menyebutkan fokus pemerintah kota pada penegakan syariat Islam di Kota Banda Aceh, dengan menutup tempat-tempat maksiat dan juga memerangi pendangkalan aqidah serta penyebaran aliran sesat.

“Dulu disini ada salah satu hotel yang kerap dilaporkan ada praktik maksiat, kita ingatkan berulang kali, bahkan kita gerebek, dan Alhamdulillah hari ini tempat maksiatnya sudah ditutup, Karena kita meminta siapapun boleh tinggal dan berusaha di kota ini asalkan menghormati kearifan masyarakat setempat,”ujarnya lagi.

Sementara itu tokoh masyarakat Ulee Kareng yang juga anggota DPRK Banda Aceh Azhar mengajak warga Ulee Kareng khususnya warga gampong Doi untuk memenangkan psangan calon walikota Illiza-Farid karena sudah terbukti mampu membuat kota ini menjadi lebih baik.

“Kita buktikan bahwa masyarakat Ulee Kareng siap memenangkan dan mengawal kemenangan calon walikota dan wakil walikota kita, Illiza-Farid,”ujarnya.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...