Jelang Indonesia Vs Thailand

Warga Ternate Dukungan Rizky Rizaldi Pora

FOTO | detik.comPemain Timnas Indonesia
A A A

SENTUL - Penggawa timnas Indonesia Rizky Rizaldi Pora tak hanya mendapatkan dukungan dari suporter di Stadion Pakansari. Tapi dukungan itu juga menggelora di tanah kelahirannya, Ternate.

Sejumlah layah lebar untuk telah dipersiapkan di sejumlah titik di kota Ternate. Layar-layar itu akan digunakan untuk menyaksikan pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016. Salah satu layar berdiri di Kelurahan Sangaji, Ternate Utara, tempat lahir dan tinggalnya Rizky. Seluruh warga sepakat menyaksikan pertandingan timnas Indonesia lewat layar lebar.

Para warga pun secara bersama-sama memasang baliho berukuran jumbo dengan gambar Rizky Pora terpampang di sana. Bertuliskan "Ayo Putra Sangaji, Harumkan Negeri Ini, Jadikan Kita Bangga Indonesia", baliho itu tersebar di beberapa titik.

Mengetahui hal itu, Rizky mengaku motivasinya semakin membara. Dia berharap dengan dukungan dan doa tersebut, Indonesia bisa memenangi laga melawan Thailand malam ini.

"Dukungan ini sangat berarti bagi saya. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa masyarakat Indonesia khususnya di Sangaji, Ternate. Doa dan dukungan kalian akan membantu kami di pertandingan nanti semoga lancar dan kami menang," ujar Rizky.

Rizky juga bakal mendapatkan dukungan dari keluarganya yang sudah jauh-jauh datang dari Ternate. Sang ayah, kakak dan adik beserta ponakan-ponakannya akan menyaksikan langsung di Stadion Pakansari.

"Mereka sudah tiba sejak tadi malam. Dukungan mereka sangat penting buat saya," kata Rizky.

Sumber: detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...