Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Kapal Nyaris Tenggelam

Warga Rohingya akan Dievakuasi ke TPI Bayu

BULKHAINIKapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadianto saat memberikan keterangan Pers kepada awak media di TPI Seunuddon.
A A A

ACEH UTARA - Satu unit perahu berisi 94 warga Rohingya terdampar di laut Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara. Menurut Informasi Mereka masih terombang ambing di laut lepas sekitar 4 mil di perairan Kecamatan Seunuddon, Rabu (24/6/2020).

Warga Rohingya itu ditemukan oleh tiga nelayan yang bernama Abdul Azis (40) warga Desa Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Raja (30) warga Desa Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon dan Faisal (40) warga Desa Matang Bayu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto Kepada acehimage.com di TPI Teupin Kuyuen Seunuddon menyatakan penemuan 94 warga etnis Rohingya tersebut awalnya di temukan oleh awak kapal KM. Nelayan bernomor 2017.811.

"Tiga awak kapal Nelayan Aceh mengevakuasi ke 94 WNA itu ke Kapal mereka sebab kapal barang yang sebelumnya dinaiki etnis rohingnya itu ditemukan akan tenggelam di tengah laut,"kata AKBP Tri Hadianto.

Kemudian, jelas AKBP Tri, KM Nelayan 2017.811 yang membawa WNA rohingnya ini diketahui dalam kondisi rusak terombang ambing dijarak 4 mil arah laut dan tim gabungan TNI/POLRI telah datang melihat kondisi kapal.

"Dari 94 WNA etnis rohingnya itu terdiri dari 15 orang lelaki dewasa, 49 wanita dan 30 anak," sebut AKBP Tri Hadianto.

Kapolres juga menyebutkan, saat ini tim gabungan sedang evakuasi puluhan warga Rohingya ke TPI Bayu Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara dan seluruh warga Rohingya itu akan dilakukan pemeriksaan kesehatan serta pendataan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...