Warga Prada dan Batoh Siap Menangkan Illiza-Farid 80 Persen Suara

DSC_0078a
A A A

BANDA ACEH - Ratusan warga Gampong Prada Kecamatan Syiah Kuala dan Warga Gampong Batoh Kecamatan Lung Bata Kota Banda Aceh, antusias menghadiri pertemuan silaturrahmi dengan pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh nomor urut satu, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE-Farid Nyak Umar, ST di gampong tersebut, Minggu (22/01).

Pasangan yang diunggulkan dalam Pilkada kota Banda Aceh itu hadir di gampong Prada pada pagi harinya, dan menghadiri pertemuan dengan warga gampong Batoh yang bertempat di rumah tokoh Partai Golkar Aceh Zamzami, AG pada sore harinya.

Didepan Illiza-Farid dan ratusan warga yag hadir, Tokoh masyarakat Batoh menjanjikan suara sebesar 80 persen untuk pasangan Illiza-Farid dan 20 persen untuk pasangan calon lainnya.

Sementara itu Calon walikota Banda Aceh Illiza Sa’duddin Djamal, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh warga kota Banda Aceh, mulai dari ulama, tokoh Pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, pecinta bola maupun pedagang yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Illiza-Farid.

“InsyaAllah dengan kebersamaan ini kita akan melanjutkan pembangunan kota Banda Aceh dan menjadikannya sebaga model kota Madani yang Islami, yang sudah baik kita tingkatkan dan yang belum sempurna akan kita sempurnakan,”ujar walikota nonaktif itu.

Walikota terbaik Indonesia itu juga salut dengan warga Banda Aceh yang tidak mudah termakan dan dengan fitnah dan isu-isu murahan yang diarahkan pihak tertentu terhadap dirinya. Ia bahkan berdoa agar penyebar fitnah bisa segera sadar dan bertaubat.

Sementara itu calon wakil walikota Banda Aceh menyampaikan, dalam lima tahun kedepan pembangunan rumah dhuafa dan rumah layak huni yang sudah dirintis dimasa kepemimpinan ibu Illiza akan dilanjutkan dengan target hingga 500 rumah dalam lima tahun kedepan.

“Begitu juga pembangunan sarana-prasarana olahraga atau sport center serta pusat-pusat kreatifitas bagi anak muda, insyaAllah akan kita bangun,”tambah Farid yang juga mantan anggota DPRK dua periode tersebut.

 

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...