Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Warga Nagan Raya Mendadak Pingsan di Dalam Mobil

ANTARATangkapan layar video memperlihatkan petugas medis membantu seorang pengemudi mobil diduga pingsan setelah mengalami serangan jantung, di kawasan Deda Serbaguna, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ahad (6/9/2020)
A A A

NAGAN RAYA - Mujadi (47) seorang warga Desa Serbaguna, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, pada Ahad sore mendadak tidak sadarkan diri di dalam sebuah mobil miliknya.

Peristiwa tersebut mengebohkan warga sekitar sehingga kemudian ia dijemput petugas medis dari Puskesmas Alue Bilie, Nagan Raya, untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban pingsan di dalam mobil karena diduga mengalami serangan jantung mendadak, bukan karena sebab lain," kata Kapolres Nagan Raya, Aceh, AKBP Risno diwakili Kapolsek Darul Makmur, Iptu Samsul, Ahad sore.

Sesuai hasil tes cepat yang dilakukan oleh petugas medis, kata Iptu Samsul, Mujadi juga dinyatakan non reaktif.

Setelah mendapatkan perawatan medis, korban juga sudah dijemput pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...