Warga Cot Lamkeuweuh Sudah Bersatu Pada Nomor Satu

DSC_0092
A A A

BANDA ACEH - Ratusan warga gampong Cot Lamkeuweuh Kecamatan Meuraksa Kota Banda Aceh menghadiri kampanye dialogis bersama pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh nomor urut satu Hj. Illiza Sa’aduddn Djamal-Farid Nyak Umar, Jumat (20/01) sore.

Kampanye penyampaian visi-misi dan program kerja itu juga diselingi dengan pengkuhan tim sukses Illiza-Farid Gampong Cot Lamkeuweuh serta penyerahan santunan anak yatim.

Tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya menyampaikan tidak mungkin warga setempat memilih calon lain dalam pemilihan walikota-wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, pasalnya ada kandidat yang merupakan warga setempat yaitu ibu Illiza Sa’aduddin Djamal. Ia pun mengajak seluruh warga merapatkan barisan, bersatu pada nomor satu.

“Ibu Illiza adalah warga kita, maka saya mengajak warga Cot Lamkeuweuh untuk tidak salah memilih, kita punya calon sendiri,”ujarnya.

Sementara itu calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal mengaku hadir ke gampong Cot Lamkeuweuh bukan sekedar untuk kampanye saja, akan tetapi lebih kepada pulang kampung.

“Nyoe saweu gampong (Ini Pulang Kampung), woe bak gampong droe, (Pulang ke gampong sendiri)”ujar salah satu walikota terbaik di Indonesia itu dalam bahasa Aceh.

Calon walikota yang diunggulkan dalam Pilkada Banda Aceh itu juga memohon doa dan dukungan dari warga setempat agar dimudahkan untuk melanjutkan pembangunan kota Banda Aceh menjadi model kota madani yang menjadi cita-cita semua masyarakat.

“Siapa yang tidak mau kota ini semakin Islami?tentu semua kita berharap demikian, sehingga akidah anak-anak kita terjamin, tidak mudah terpengaruh dengan aliran-aliran sesat dan pendangkalan akidah,”ujarnya walikota Banda Aceh nonaktif itu.

Fotografer: AK Jailani
Sumber: Rel
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...