Warga Aceh Timur Tewas Ditembak

doc.Illustrasi
A A A

ACEH TIMUR - Muchlisin (31) warga Aceh Timur, Aceh tewas ditembak orang tak dikenal. Motif penembakan kepada Muchlisin ternyata karena masalah pribadi.

Korban ditembak saat sedang melintas dengan motor Scoopy BL 3957 DAJ di Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur. Anak korban yang berusia sekitar empat tahun langsung menangis di samping jasad ayahnya.

Ada bekas tembakan di bagian kepalanya. Saat ditemukan warga, korban telungkup di jalan dan helm yang dikenakannya masih terpasang di kepala.

Warga yang mendengar suara tembakan mencari sumber suara. Saat berada di lokasi, warga menemukan korban bersimbah darah. Setelah diperiksa, Muchlisin diketahui sudah meninggal dunia. Di samping jasad korban, juga ditemukan seorang anak kecil yang sedang menangis.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan, tidak membantah soal adanya anak korban bersama korban. "Tapi yang ditarget bapaknya," kata Goenawan saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (6/12/2016).

Menurut Goenawan, penembakan tersebut tidak ada kaitan dengan politik.

"Dugaan motifnya masalah pribadi," jelas Goenawan.

Seperti diketahui, Muchlisin (31) warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Aceh tewas ditembak orang tak dikenal. Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Kejadian tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Sumber: detik.com
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...