Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Viral di Medsos

Wanita Simpanan Ancam Laporkan Oknum DPR ke Istri

Screenshoot dari akun Twitter @AREAJULIDViral di media sosial (medsos)
A A A

JAKARTA - Viral di media sosial (medsos) Twitter berupa foto-foto dan video yang disebut sebagai wanita simpanan atau mbak-mbak pelakor, mengancam oknum anggota DPR.

Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Twitter @AREAJULID. Akun ini memposting video dan foto sejumlah wanita pada Jumat (9/10/2020).

Dalam satu potongan foto dan video terlihat dua wanita. Foto dan video itu disertai tulisan, " "Bapak DPR masih ingat sama kita enggak?"

Di foto lain ada seorang wanita dipeluk pria berkaos hitam. Foto tersebut disertai tulisan "Tolak Omnibulaw, apa mau saya kasih tahu istri Andaaa."

Foto berikutnya seorang wanita yang menenteng tas. Foto ini disertai tulisan, "Untuk bapak DPR inisial W yang terhormat, apakah masih ingat dengan saya??"

Sementara melengkapi unggahannya, akun @AREAJULID meminta para wanita tersebut menunjukkan pesona. "Dis mbak pel4k0r, ayo tunjukkan pesonamu wkwk."

Beragam komentar pun bermunculan untuk menanggapi unggahan tersebut. Contohnya akun @krisminnn yang menulis, "Baru kali ini ngedukung pelakor".

"Habis didemo mahasiswa, siap-siap didemo istri di rumah xixixi, ngakak abiezzz," tulis akun @Tudetu_.

Sementara Okezone sudah berusaha meminta tanggapan dari kesekejenan DPR baik melalui telefon maupun lewat pesan singkat. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada respons.

Sumber:OKEZONE
Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...