Tidur Tanpa Busana

Wanita Asal Jepang Nyaris Diperkosa Satpam Apartemen

ILUSTRASIILUSTRASI
A A A

JAKARTA - Seorang perempuan warga negara Jepang berinisial A (35) nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh RH (31), seorang satpam Apartemen di Kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada sore tadi sekira pukul 16.30 WIB.

"Pada hari dan jam tersebut di atas pelaku RH selaku satpam melakukan patroli area dan pada saat berada di TKP melihat pintu unit apartemen milik korban terbuka," kata Argo kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Saat itu korban kebetulan dalam keadaan tidur hanya menggunakan pakaian dalam, perlahan RH mendekati dan meraba-raba bagian tubuh korban. Beruntung, korban segera terbangun dan bergegas meninggalkan pelaku.

"Namun korban terbangun dan teriak, sehingga pelaku panik kemudian pelaku dikunci di dalam kamar unit tersebut," lanjutnya.

Selanjutnya, korban menghubungi pihak security apartemen, dan oleh petugas pelaku langsung diamankan di pos security.

"Korban menghubungi kerabat korban kemudian pada jam 17.00 WIB korban melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya," pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...