Kampanye Illiza-Farid

Walikota Surabaya Dijadwalkan Hadir

DSC_0014
A A A

BANDA ACEH - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, direncakan akan hadir dalam kampanye akbar calon walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal-Farid Nyak Umar, yang akan berlangsung di depan Stadion H Dimurthala, pada Minggu 29 Januari 2017 mendatang.

Selain Tri Rismaharini, beberapa tokoh politik nasional lainnya juga direncakan akan hadir dalam kampanye akbar Iliza-Farid, seperti Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya dari Demokrat, Surahman Hidayat dari PKS dan juga Arsul Sani dari PPP.

Calon walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, mengatakan tokoh politik nasional yang hadir tersebut akan memberikan orasi politik saat kampanye akbar mendatang.

Sementara khusus untuk Tri Rismaharini, kata Illizia, akan memberikan spirit dan motivasi kepada masyarakat Kota Banda Aceh, karena Tri Rismaharini adalah seorang walikota perempuan terbaik di Indonesia.

“Ibu Risma saya tidak menetapkan tema khusus, beliau akan memberikan spirit dan motivasi juga contoh konkrit kepada warga Kota Banda Aceh,” katanya dalam konferensi pers Jumat 27 Januari 2017.

Illiza berharap kampanye akbar tersebut berjalan aman dan lancar dan kepada para masa pendukung yang datang untuk tetap menjaga kebersihan, karena selain kampanye mareka juga melaksanakan zikir, tausiah dan salat ashar berjamaah.

Fotografer: AK Jailani
Sumber: mediaaceh.co
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...