Walikota Sabang Kembali Lantik 49 Pejabat

FOTO | Jalaluddin ZkyPelantikan pejabat baru
A A A

SABANG - Pemerintah Kota Sabang kembali melantik 49 pejabat tingkat eselon II, III, dan selon IV pelantikan tersebut sesuai lampiran dan keputusan Walikota Sabang Nomor 821.2/371/2018 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi eselon II, administrator eselon III, dan Pengawas eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang. Rabu (1/8).

Pelantikan pejabat tingkat pembina yangy dilaksanakan Sekda Kota Sabang Drs Zakarya MM berjumlah 49 pejabat yang dilantik untuk menjabat sesuai pangkat dan jabatan yang ditunjuk.

Para pejabat yang dilantik antara lain Fachri dari Staf Disperindag diangkat menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Sabang, Fatimah Zainab dari Kabid Pengendalian Penduduk dan KB Dinkes menjadi Sekretaris Dinkes KB Kota Sabang.

M Amin dari Kasubag Umum Kepegawaian Badan Perencanaan Pembangunan menjadi Sekretaris BPPD, Maspriyono dari Pelaksana Dinsos Pemberdyaan Masyarakat dan Gampong Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi Kabid Koperasi UKM Disperindag

Salmah dari Kasubag Umum Kepegawaian RSUD menjadi Kabid Kepengendalian Penduduk dan KB Dinas Kesehatan, Tintin Sumarni dari pelaksana Sekda menjadi Kasi perlindungan Perempuan dan anak Dinsos PMG3P.

Muhammad Faisal Kasi Pemanfaatan Tata Ruang PUPR menjadi Kasi Sarana Prasarana air bersih Dinas PUPR, Yurita Herawati Jabatan Awal Pengelola Kesejahteraan sosial seksi Pemberdayaan sosial Masyarakat Fakir Miskin Dinsos PMG3P menjadi Kasi Objek dan Daya Tarik Wisata Disparbud.

Muzakkir Kasi dakwah syariat Islam menjadi Kasubag Hukum persidangan dan hubungan masyarakat MPU, Diana Fitri analis laporan keuangan dan analisa keuangan Sekretaris Daerah menjadi Kasubag pelaporan badan pengelolaan keuangan daerah, Soffa Dewi Yohanna pelaksana pada Dinsos PMG3P menjadi Kasi Kerjasama Pariwisata dalam dan luar negeri Disparbud Kota Sabang.

Yuniar Kasi pengembangan potensi sumber daya pesisir dinas kelautan dan perikanan menjadi kepala seksi pengelolaan pemasaran Dinas Kelautan dan Perikanan, Makhyar Khairani dari Kasubag Program dan pelaporan BPBD Kasubag Umum, sekretariat MPU, Mahdirudin pelaksana pada Dinkes KB menjadi Kasi data dan informasi Dinkes KB, Sri Gustiah Kasi Promosi Disparbud menjadi Kasi kelembagaan masyarakat mukim dan Gampong dinsos PMG3P.

Maimunah Kasi Pemberdayaan Pemuda Disdik Pemuda dan olahraga menjadi Kasubbag persidangan dan risalah sekwan Adi Mustaka Kasubbag pemilihan penyedia sekda menjadi Kasi kebijakan dan penyuluhan layanan dinas penanaman modal satu pintu, Nur Layli Kasubbag Fasilitas Parpol, Legislatif, Pemilu dan Pemilukada Kesbanglinmas menjadi Kasubbag ketahanan bangsa, bela negara dan hak warga Kesbanglinmas.

Putra Agus Fitriadi Kasi Kebijakan dan penyuluhan layanan Dinas penanaman modal satu pintu menjadi Kasubbag pemilihan penyedia Sekda, Azhari Kasi perikanan tangkap dinas kelautan dan perikanan menjadi Kasi pengembangan potensi sumber daya pesisir Dinas Kelautan dan Perikanan.

Dahlia Sungkar Kasubbag perbendaharaan belanja langsung BPKD menjadi Kasubbag keuangan dinsos PMG3P, Muhammad Yasid Kasi logistik BPBD menjadi Kasi pencegahan dan pengendalian penyakit Dinkes KB, Rusli pengadministrasi tata pemerintahan Kantor Camat Sukajaya menjadi Kasi bina potensi masyarakat Satpol-PP/WH, Cut Prida Kasubbag keuangan dan dinsos PMG3P menjadi Kasubbag perbendaharaan belanja langsung BPKD.

Dahlia ananda Kasubbag program dan keuangan sekretariat MPU menjadi Kasubbag program keuangan dan pelaporan Dinas kelautan dan perikanan, Agus Sigit Widodo Kasi guru tenaga kependidikan dan peserta didik Disdik Pemuda dan olahraga menjadi Kasi pengawasan dan tindak internal Satpol PP/ WH.

Zulmahdi Kasubbag program keuangan dan pelaporan dinas kelautan dan perikanan menjadi Kasi perikanan tangkap dinas perikanan dan kelautan, Joko Supriyadi penyusun bahan analisis data kedaruratan BPBD menjadi Kasi Pemberdayaan Pemuda Disdik Pemuda dan olahraga, Nilawati penyusun bahan pembinaan tenaga keagamaan dan wawasan syariat Islam menjadi Kasi sarana dan prasarana dinas syariat Islam.

Rizal Effendi kasi tata pemerintah kantor Sukakarya menjadi Kasubbag Fasilitasi Parpol, Legislatif, Pemilu dan Pemilukada Kesbanglinmas, Khafifudin pengelola kepegawaian kepangkatan dan mutasi KPSDM menjadi Kasubbag umum dan kepegawaian dinas sosial PMG3P, Yuliartati analis kemasyarakatan ketahanan masyarakat sosial dan budaya dinsos PMG3P menjadi Kasi Pemberdayaan ekonomi masyarakat dinsos PMG3P, Budi pelaksana dinas perhubungan menjadi seksi perhubungan udara Dishub Kota Sabang.

Mawarni analisis kesejahteraan rakyat pemberdayaan perempuan dan anak Sekda Kota Sabang menjadi Kasubbag program keuangan dan pelaporan Disperindag, Teuku Noviandi analis reklamasi pengaman dan pengendalian pantai dinas PUPR menjadi Kasi Pemanfaatan Tata Ruang dinas PUPR, Yuswardi pengadministrasi umum dan kepegawaian Dinkes KB menjadi Kasi logistik BPBD, Agustiar Kasubbag tata usaha UPTD pelabuhan menjadi kepala UPTD pelabuhan penyeberangan Balohan, Musthafa pengumpul dan pengelola data pencegahan mitigasi dan kontijensi BPBD menjadi Kasi rekonstruksi BPBD.

Hafni pengelola perencana kebutuhan peningkatan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan guru, menjadi Kasi guru tenaga kependidikan dan peserta didik Disdik Pemuda dan olahraga,5 Rosmaliana analis perencanaan dan pendanaan BPPD menjadi Kasubbag umum dan kepegawaian BPPD, Fauziah Nur penata laporan keuangan BPBD menjadi Kasubbag program dan keuangan sekretariat MPU, Erna pengadministrasi persuratan umum dan kepegawaian Disparbud menjadi Kasi promosi Disparbud.

Muhammad Daud analis angkutan laut dinas perhubungan menjadi Kasi angkutan darat dinas perhubungan kota Sabang, Kumari pengelola sarana dan prasarana pendidikan anak usia dini Disdik Pemuda olahraga menjadi Kasubbag program dan pelaporan BPBD, Fadiah Hanum pengelola penyakit tidak menular dan pencegahan pengendalian penyakit Dinkes KB menjadi kepala UPTD Puskesmas Iboih.

Devi Kurniawati pengelolaan program gizi keluarga Dinkes KB menjadi Kasubbag Tata Usaha UPTD Pria Laot, Murry Rezeki pengelolaan Situs/Web layanan Informasi Publik Media dan Hubungan Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian menjadi Kasubbag Tata Usaha UPTD pelabuhan Balohan.

Rommi Agustian verifikator keuangan dan pelaporan Dinkes KB menjadi Kasubbag Tata Usaha UPTD Puskesmas Sukakarya dan Ibrahim pengadministrasi umum Dinas Kelautan dan Perikanan menjadi Kasubbag Tata Usaha UPTD Pangkalan Pendaratan Ikan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Sabang.

Walikota dalam amanat yang dibacakan Sekretaris Daerah Drs Zakaria,MM, mengatakan mutasi yang dilaksanakan hari sama yang dilakukan pada mutasian sebelumnya, untuk bertujuan meningkatkan kinerja dilingkungan kerja pemerintah Kota Sabang.

Pelaksanaan penunjukan jabatan terlebih dahulu telah dilakukan uji kepatutan dan kemampuan kepada pejabat yang dilantik hari ini. Maka, diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan kewajiban yang diembankannya.

Jabatan adalah sebuah amanah bagi setiap pejabat yang terpilih menjadi pimpinan, sehingga perlu benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Karena, tanggung jawab didunia masih bisa dialasankannya, tetapi pertangung jawaban dengan Allah SWT menjadi tanggung jawab pribadi masing-masing pejabat itu sendiri, sebutnya.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...