Walikota Lantik IPPEMAS

ACEHIMAGE.COM | JALALUDDIN ZKY.
A A A

SABANG - Walikota Sabang lantik Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sabang (PB-IPPEMAS) Kota Sabang periode 2018-2020, di aula lantai IV kantor Walikota Sabang Senin (27/08/18) yang diikuti mahasiswa - mahasiswi se-Kota Sabang.

Hadir pada pelantikan tersebut antara lain Walikota Sabang Nazaruddin, Sekdako Drs Zakaria,MM, Ketua MPU Tgk. M. Yakob Saleh,SH, Kabagops Polres Sabang Kompol M. Dahlan, Dandim 0112/Sabang diwakili Danramil 01/SJ Mayor CHB Tatang E.

Danlanal diwakili Letda Kes Subhan, Danlamudal diwakili Letda Laut (P) Mulyono, para SKPK, para Keuchik se-Kota Sabang dan Mahasiswa Akper Ibnu Sina Sabang.

Ketua PB-IPPEMAS terpilih periode 2018-2020 Saddam Husein, dalam pidatonya menyampaikan bahwa Ippemas sebuah wadah untuk menampung potensi Mahasiswa dan Pemuda kota Sabang. Untuk itu, saya sebagai pejabat yang baru dilantik akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

"Atas nama pengurus dan anggota Ippemas kami mengharapkan segala bantuan dan dukungan dari Pemerintah Kota Sabang dan masyarakat, untuk terus memberi dukungan baik moril maupun materil, guna meningkatkan dalam mencari ilmu pendidikan bagi kami semua," harapnya.

Ditambahkan, kami yang tergabung dalam PB-Ippemas merupakan putra putri Sabang yang sedang menuntut ilmu yang nantinya, akan digunakan bagi masa depan Sabang ini sendiri. Maka, harapan kami dukungan dan perhatian dari Pemko dan masyarakat Sabang menjadikan kelancaran kami dalam menuntut ilmu., ujarnya.

Sementara Walikota Sabang Nazaruddin, dalam arahannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Sabang mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat PB-Ippemas yang baru dilantik, kami yakin ketua yang baru dilantik dapat mengemban tugas dan tanggung jawab untuk memajukan PB-Ippemas, demi masa depan Sabang yang lebih baik lagi, kata Walikota.

Ditambahkan, kita harus menjauhkan segala rasa egoisme dalam menjalankan suatu organisasi, karena organisasi ini dibentuk untuk memajukan seluruh Mahasiswa dan Pelajar di Kota Sabang.

Pemko Sabang sangat mendukung PB-Ippemas karena pada dasarnya program pendidikan di Kota Sabang, kedepannya ilmu pendidikan yang baik sesuai kemajuan zaman. Maka, Pemko Sabang tidak hanya menyalurkan bantuan anak sekolah dan mahasiswa/i tetapi juga mengkuliahkan dan bea siswa kepada dokter Spesialis yang di Kota Sabang.

Dalam waktu dekat Pemko Sabang akan melakukan kunjungan ke Banda Aceh untuk mengecek asrama putra dan putri Mahasiswa kiranya, apa yang harus dilakukan agar mahasiswa/i Sabang Dapat belajar dengan tenang dan baik, untuk meraih masa depan yang sesuai kita inginkan. sebutnya.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...