Musibah Gempa Pidie Jaya

Walikota Instanbul Sampaikan Belasungkawa

doc.Walikota Instanbul, Turki Dr. Kadir Topbas mengirimkan surat ucapan belasungkawa terhadap musibah yang dialami masyarakat Pidie Jaya
A A A

BANDA ACEH - Walikota Instanbul, Turki Dr. Kadir Topbas mengirimkan surat ucapan belasungkawa terhadap musibah yang dialami masyarakat Pidie Jaya.

Surat tertanggal 8 Desember 2016 itu dikirimkan Kadir kepada Walikota Nonaktif Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE.

“Sebagai walikota Instanbul, atas nama masyarakat Instanbul, saya menyampaikan rasa belasungkawa dan simpati kepada seluruh keluarga korban dan seluruh masyarakat Indonesia,”katanya dalam surat tersebut.

Kadir menambahkan, masyarakat Turki berdoa semoga Allah swt menerima arwah para korban di surganya. Ia juga berharap kondisi ini dapat segera pulih dengan cepat dan seluruh aparatur di Indonesia diberi kekuatan dalam menghadapi situasi ini.

Sementara itu Walikota nonaktif Hj, Illiza Sa’aduddin Djamal hari ini (Jum’at) kembali mengunjungi lokasi gempa Pidie Jaya bersama sejumlah tokoh yang datang dari Jakarta.

“Sebelumnya saya sudah datang pada hari pertama, dan hari ini saya kembali lagi. Ini adalah solidaritas kita untuk sesama, sebagaimana dulu orang begitu peduli untuk Banda Aceh saat dilanda gempa bumi dan tsunami,”kenang Illiza

Sumber: Rel
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...