Jembatan Layang Rusak Parah

Walikota Banda Aceh Tidak Mampu Mempertahankannya

FOTO - FOTO | AK JAILANIJembatan penyeberangan di kawasan Lampriek Banda Aceh rusak parah.
A A A

MESKI telah dibangun jembatan layang khusus untuk penyeberang para pejalan kaki dengan rapi dan indah di kawasan Masjid Al-Makmur atau yang dikenal Masjid Oman, Lampriet, Banda Aceh, sekarang kelihatannya mulai rusak parah.

Amatan wartawan acehimage.com kondisi jembatan tersebut sekarang sudah rusak, pagar pembatas yang dibangun trotoar bahkan terlihat rusak. Warga cenderung memilih menyeberang dan melintasi jalan bawah ketimbang menggunakan jembatan layang. Atap jembatan juga sudah copot semua.

"Cuma beberapa orang yang menyeberang lewat jembatan, kadang-kadang orang memilih menyeberang lewat pagar yang sudah dirusak itu," ujar Abdullah, jamaah shalat dzuhur, Minggu, 13 Januari 2019.

Masyarakat menilai Walikota Banda Aceh sama sekali belum berbuat apa-apa demi kemajuan kota Banda Aceh, "iya sayang sekali kota Banda Aceh, semua lini mulai rusak, contohnya jembatan penyeberangan tidak diperbaiki,"Ujar Abdullah.

Abdullah menambahkan, seharusnya Walikota Banda Aceh mempertahankan apa yang sudah dibuat oleh masa walikota sebelumnya, tapi buktinya semakin hancur.

Lihat postingan ini di Instagram

Hancur Banda Aceh periode ini, semua lini hancur

Sebuah kiriman dibagikan oleh acehimage.com (@acehimagecom) pada

 

Foto:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...