Mariadi ST:

Waled Husaini Buka Laga Pencak Silat

FOTO | Humas PP PORA XIII.
A A A

ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab membuka laga perdana Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Pekan Olahraga Aceh ( PORA) XIII di tandai dengan pemukulan Gong, di Gedung Futsal Aceh Besar, di Kota Jantho, Senin (19/11/2018).

Waled Husaini sapaan akrab Wabup Aceh Besar dalam arahannya meminta seluruh pesilat yang bertarung di PORA XIII ini, untuk menunjukkan seluruh kemampuannya dalam meraih prestasi. Namun, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. "Laga PORA bukan semata-mata mengejar gelar juara, tapi lebih dari itu ini adalah ajang silaturrahmi dan persaudaraan," kata Waled dengan mengingatkan untuk tidak meninggalkan kewajiban shalat lima waktu serta berbuat kebaikan.

Ketua Harian Pengprov (Ikatan Pengcak Silat Indonrsia (IPSI) Aceh,. Bahrul Jamil SSos MSi menyebutkan pesilat yang bertanding pada arena PORA berjumlah 240 orang dari 23 kabupaten/ kota. Mereka merupakan pesilat terbaik dari Pra PORA yang diharapkan menjadi andalan Aceh pada even nasional, yang terdekat PON 2020 di Papua.

Senada dengan Wakil Bupati Aceh Besar, BJ sapaan akrab Bahrul Jamil yang juga Kepala DPMG Aceh Besar mengharapkan kepada seluruh atlet, pelatih dan offisial Cabor Pencak Silat untuk tetap menjaga seluruh rangkaian pertandingan berjalan dengan tertib dan menghidari hal-hal yang tak diinginkan. "Jadilah yang terbaik dari terbaik untuk menjadi juara," pungkas BJ.

ADV

Komentar

Loading...