Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Wakil Wali Kota Lhokseumawe Bantu Puluhan Siswa Kurang Mampu

SAID AQIL AL MUNAWARPenyerahan bantuan kepada siswa oleh Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad SE MSM
A A A

LHOKSEUMAWE- Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad SE MSM bantu puluhan siswa kurang mampu di Sekolah Dasar Negeri 8 Gampong Pusong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,

Bantuan tersebut diserah langsung oleh Wakil Wali Kota Lhokseumawe di halaman sekolah setempat kepada 25 siswa kurang mampu berupa tas dan buku. turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe Ibrahim, MPd dan disaksikan Kepsek SDN 8, Fachrizal MS SPd. Kamis (07/01/2021).

Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad mengatakan, bantuan ini diserahkan untuk dapat membantu meringankan beban orang tua siswa dimasa pandemi.

"Mudah- mudahan bantuan ini bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban orang tua siswa ditengah tenga masa sulit ini.

Meski dengan sedikit bantuan ini, diharapkan, agar para siswa lebih giat dan semangat untuk belajar" menjadi generasi penerus di Kota Lhokseumawe kedepan khususnya."ucap Yusuf.

Sementara Kepsek SDN 8 Banda Sakti Fachrizal MS SPd mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Yusuf Muhammad atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada siswa kami," karena bantuan ini sangat bermanfaat, dan sangat membantu siswa, apalagi ini di masa semester baru.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...