Empat Pantai Terseksi di Dunia

Wajib Anda Kunjungi Memburu Matahari dan Ombak

download (2)
A A A

PARA pencinta wisata pantai memiliki penilaian tersendiri terhadap pantai yang dikunjungi. Dua hal yang mereka cari di antaranya adalah sinar matahari untuk berjemur dan ombaknya.

Meski tak semuanya senang berjemur, namun sinar matahari dan langit yang cerah di pantai adalah keindahan yang mereka cari. Dilansir dari Travelchannel, Selasa (1/8/2017), inilah 4 pantai terseksi yang wajib dikunjungi para pencinta pantai:

1. antai Matira, Bora Bora, Tahiti
Pantai Matira sering juga disebut sebagai Pulau Romantis. Hal ini lah yang membuat para pasangan baru menikah berduyun-duyun untuk menikmati kehidupan baru mereka dengan romantis.

Kebanyakan pantai di Bora Bora adalah pantai pribadi, namun Pantai Matira adalah pengecualian. Anda bisa berjemur selama berjam-jam hingga beristirahat di bungalo di atas air dengan nyaman.

2. Grande Plage, Biarritz, Perancis
Hamparan pasir putih dengan sinar matahari yang maksimal, bunga-bunga yang ditanam berjejer dan ombak yang bagus adalah perpaduan sempurna bagi orang-orang yang senang berjemur dan berselancar. Pantai Grande Plage lah tempat yang tepat untuk menemukan semua itu.

Termasuk melihat pemandangan banyaknya orang berjemur di sepanjang pantai. Banyak peselancar kelas dunia yang memburu ombak di pantai ini. Itulah sebabnya berbagai kompetisi surfing diadakan di pantai ini sepanjang tahun.

3. La Digue, Seychelles
Meski namanya belum begitu familiar, namun negara kepulauan di Afrika ini memiliki pantai yang indah. Hamparan pasir putih dengan perairan jernih dan langit yang cerah adalah lokasi liburan yang sempurna. Uniknya, Anda dapat menemukan batu-batu berukuran besar dengan relief yang terlihat jelas. Di kepulauan ini, Anda bisa memilih satu dari 8 pantai yang indah untuk dikunjungi. Termasuk Anse Coco, Anse Source D’Argent dan L’Union Beach. Namun jika Anda lebih suka pantai yang sepi, datanglah ke Anse Marron.

4. Pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brasil
Nama Pantai Copacabana sudah terkenal sejak dulu. Pantai yang terletak di Rio de Janeiro ini memiliki pemandangan yang begitu mengagumkan. Pasir yang begitu putih dengan air yang biru menunjukkan warna yang sangat kontras. Gedung-gedung tinggi perkotaan yang terletak di dekat pantai dan gunung-gunung yang mengelilingi kota ini menjadikan panoramanya lebih sempurna. Di sepanjang pantai, Anda akan menemukan ribuan orang berjemur dan bersantai meski cuacanya cukup terik.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...