Kondisi Julia Perez Memburuk

Wajah Pasrah Jupe Saat Berzikir

FOTO | ISTIMEWAJulia Perez
A A A

JAKARTA – Kondisi tubuh Jupe lagi-lagi memburuk. Namun, keadaan tersebut tidak membuatnya putus asa dan terus beribadah, namun pasrah.

Seperti terlihat di video yang diunggah Jupe di Instagram Story, Rabu 1 Maret 2017. Di video-video itu, Jupe berdoa bersama seorang pemuka agama, yang memintanya agar menyeimbangkan diri dan melawan penyakitnya. Awalnya, Jupe sempat bingung dzikir apa yang akan diminta dibacakan Jupe.

“Dzikir apa itu,” tanya Jupe. Tidak lama kemudian, Jupe mengunggah video dirinya membaca dzikir. Terlihat wajah Jupe dengan mata terpejam, terlihat pasrah dan berserah diri kepada Sang Pencipta.


Meskipun pasrah terhadap keadaannya, Jupe sempat merajuk karena tubuhnya semakin sulit untuk diajak beraktivitas. Keadaan tangan dan kakinya membuatnya tidak tahan lagi harus terbaring di kasur dan sempat mencoba berjalan-jalan, meskipun harus dibopong seorang asisten. Namun tampaknya Ibadah Jupe tetap tidak terputus selama dirinya menderita penyakit kanker serviks, yang terdokumentasi rapi di akun Instagram-nya.

“Aku tau harus berserah diri... tapi tanpa perjuangan akan sia2 🏃🏽‍♀️ #positivevibes #servicalcancer #hospylife #kakikusayang,” tulis Jupe di caption video yang diunggahnya Kamis (02/03/2017).

Komentar

Loading...