Bucket List Travel 2017

Wahana Seru Taman Rekreasi Dunia di Buka Tahun 2017

.
A A A

. . . . .JAKARTA - Taman rekreasi selalu menjadi destinasi asyik untuk berlibur. Untuk bucket list travel 2017, ada beberapa wahana yang akan dibuka dan jadi incaran wisatawan.

Setiap taman rekreasi biasanya memiliki tema tersendiri yang unik, serta banyak wahana-wahana seru untuk dicoba dan sayang untuk dilewatkan. Para pengembang taman rekreasi pun berlomba-lomba membuat wahana baru yang menarik.

Di tahun 2017 ini, banyak permainan seru yang akan dibuka lho! detikTravel, Kamis (5/1/2017) menghimpun dari berbagai sumber soal aneka wahana seru yang akan dibuka pada tahun 2017, berikut selengkapnya:

1. Star Tours: The Adventures Continue, Disneyland Paris

Ingin menjelajahi luar angkasa dan mengunjungi kehidupan di bintang? Sebentar lagi, Disneyland Paris akan mewujudkannya.

Setelah dibuat di beberapa negara, tahun ini wahana Star Tours: The Adventures Continue akan dibuka di Disneyland Paris. Wahana ini terinspirasi dari film legendaris Star Wars, yang akan mengajak traveler berkeliling galaksi sebagai droid C-3PO dan R2-D2.

Dekorasinya pun akan dibuat mirip yang ada di film Star Wars, seperti pesawat luar angkasa, robot droid, hingga karakter-karakter seperti Darth Vader dan Stromtroopers. Seru!

Saat ini, Star Tours: The Adventures Continue masih dalam tahap pembuatan dan direncanakan akan dibuka pada Maret 2017.

2. Symbolica, Efteling Belanda

Taman rekreasi yang berada di Kaatsheuvel, Belanda ini akan membuka istana besar yang keren. Tepatnya pada musim panas 2017 ini.

Adalah Symbolica, wahana istana yang dibangun di bagian tengah Efteling. Di sini, traveler dapat menjelajahi istana dengan naik kereta dengan memilih salah satu dari tiga rute yang berbeda.

Setiap rute akan menawarkan petualangan yang berbeda dengan unsur-unsur interaktif melalui Istana yang penuh fantasi.

3. Lego NinjaGo The Ride, Legoland Florida

Saatnya berperang melawan musuh ala ninja! Sebentar lagi, Legoland Florida akan membuka atraksi seru dengan tema ninja.

Wahana ini memang sebelumnya sudah dibuka di Legoland California. Januari 2017 ini, Lego NinjaGo The Ride juga akan dibuka di Florida.

Ini adalah wahana dimana traveler dapat mencetak poin menggunakan fitur simulator seperti Lego NinjaGo yang asli. Juga dilengkapi dengan kacamata 3D agar terlihat lebih nyata!

4. Finding Nemo Ride, Tokyo DisneySea

Tahun ini, taman rekreasi Disney yang bertemakan dunia laut Tokyo DisneySea akan membuka wahana barunya yang mengusung latar film Finding Nemo dan sekuelnya Finding Dory, Nemo & Friends Sea Ride.

Wahana ini merupakan simulator yang didukung dengan visual senada mengikuti tema. Traveler akan diajak untuk naik kapal selam yang dapat menyusut mengikuti ukuran makhluk-makhluk penghuni bawah laut untuk kemudian menyusuri lautan luas dari sudut pandang Nemo dan Dory.

Dunia bawah laut Nemo dan Dory direncanakan akan dibuka pada Mei 2017.

5. Race Through New York Starring Jimmy Fallon, Universal Studios Florida

Terinspirasi dari acara televisi asal Amerika Serikat The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Universal Studios akan membuka wahana Race Through New York Starring Jimmy Fallon di salah satu cabangnya yaitu Florida.

Di wahana ini, traveler akan diajak balapan dengan presenter Jimmy Fallon di Kota New York. Sepanjang balapan, akan ada banyak petualangan seru yang ditempuh sambil melaju kencang, berputar hingga terbalik melewati Manhattan, menyusuri kereta bawah tanah hingga melambung tinggi dari gedung pencakar langit. Wow!

Rencananya, Race Through New York Starring Jimmy Fallon akan dibuka pada tahun ini. Tepatnya, pada musim semi 2017.

Sumber:detik.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...