Lantik 9 Pejabat Eselon II

Wagub: Yang Lain Menunggu Wawancara Gubernur

FOTO | AK Jailani.
A A A

Pelantikan Pejabat dalam Jabatan Tinggi Pratama (eselon II) ini merupakan hasil dari seleksi terbuka atau fit and proper test yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Aceh beberapa waktu yang lalu,

Ir. H. Nova Iriansyah, M.T, Arc Wakil Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik Sembilan pejabat Eselon II dilingkungan pemerintah Aceh, Senin (16/04).

Kesembilan Pejabat tersebut masing-masing, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Teuku Ahmad Dadek, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Roeslan Abdul Gani, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Muhammad Roudhi.Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, A Hanan.

Selanjutnya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Cut Yusminar, Majelis Pendidikan Daerah (MPD), Mountie Syurga, Kepala Biro Ekonomi Setda Aceh Amirullah, Kepala Dinas Pertanahan, Edi Yandra dan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Nizarli.

Nova mengatakan, pelantikan pejabat dalam Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Aceh akan dilaksanakan secara bertahap. Nova juga menekankan kepada para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh, untuk terus bekerja dengan sebaik-baiknya, dan jangan terlalu berfikir soal jabatan, karena yakinlah, bila mampu menunjukkan kinerja yang baik, maka tetap akan dipertahankan.

“Pelantikan Pejabat dalam Jabatan Tinggi Pratama (eselon II) ini merupakan hasil dari seleksi terbuka atau fit and proper test yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Aceh beberapa waktu yang lalu,” ujar Nova.

Nova menambahkan, untuk tahap pertama dilantik Sembilan orang, sedangkan selebihnya masih menunggu keputusan dari gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Irwandi kata Nova masih akan mewawancarai lagi calon-calon yang sudah diserahkan oleh tim Pansel.

“Tentu menunggu kesiapan waktu pak gubernur, dan wawancaranya bergulir terus. selanjutnya tergantung yang sudah di finalisasi pak gubernur. Saya menuggu perintah pak gubernur,” ujar Nova.

Kode:47
Sumber:antero
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...