Bibir Makin Seksi,

Vivi Buntaran Mengaku Ikuti Kylie Jenner

FOTO | Investor DailyBibir sosialitas Vivi Buntaran makin seksi setelah melakukan treatment filler
A A A

Sekarang kan sedang tren bibir seksi tebal seperti Kylie Jenner. Ya, saya ikut tren saja biar seksi,

Vivi Buntaran Artis

JAKARTA - Sosialita dan artis film Vivi Buntaran tak puas dengan bentuk bibirnya. Vivi pun melakukan treatment filler untuk membuat bibirnya lebih tebal, penuh, dan seksi, layaknya bibir aktris Amerika, Kylie Jenner dan Kim Kardashian.

“Sekarang kan sedang tren bibir seksi tebal seperti Kylie Jenner. Ya, saya ikut tren saja biar seksi,” aku Vivi Buntaran kepada Investor Daily di sela pembukaan Klinik Oriskin di Jakarta, Sabtu (20/1).

Menurut Vivi, agar seksi, bibirnya diisi atau istilahnya di-filler dengan cairan asam hialuronik. Tak sakitkah bibirnya disuntik? “Sakit sedikit, kan sebelumnya dibius dulu,” kata Vivi yang sekarang sedang sibuk menjadi event organizer untuk acara peragaan busana di The Legacy, Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Hasil filler, kata Vivi, bertahan selama 6 bulan. “Filler dibibir hanya bertahan 6 bulan saja, karena bibir kan aktif, ya untuk bicara, juga untuk makan. Jadi supaya tetap seksi, saya harus mengulang suntik filler setiap 6 bulan sekali,” jelas perempuan berusia 38 tahun itu.

Selain filler bibir, Vivi mengaku juga melakukan sejumlah treatment untuk mendapatkan wajahnya seperti saat ini. “Supaya dagu runcing, saya juga lakukan filler di dagu. Supaya pipi gak turun dan tetap kencang, saya lakukan radio frequency (RF) dan juga laser. Pokoknya asal hasilnya bagus, saya lakukan karena saya kan bekerja di dunia entertainment,” tutup dia.

Filler dibibir hanya bertahan 6 bulan saja, karena bibir kan aktif, ya untuk bicara, juga untuk makan. Jadi supaya tetap seksi, saya harus mengulang suntik filler setiap 6 bulan sekali,

Komentar

Loading...