Virus FIFA Mulai Ancam Liverpool

Gelandang Inggris, Adam Lallana, saat mendapatkan perawatan dari tim medis. (Reuters/John Sibley)
A A A

Liverpool dibuat waswas oleh kondisi pemain andalannya, Adam Lallana. Saat membela Inggris di laga uji coba kontra Spanyol, Selasa, 15 November 2016 atau Rabu dini hari WIB, Lallana mengalami cedera. Dalam duel tersebut, Lallana berhasil membawa Inggris unggul cepat. Dia membobol gawang Spanyol di menit sembilan lewat eksekusi penaltinya.

Sial bagi Lallana. Pada menit 27, dia mendapatkan tekel keras dari Thiago Alcantara. Pemain 28 tahun itu pun terkapar. Tim medis Inggris langsung menghampiri Lallana dan memberikan pertolongan pertama. Kemudian, tim medis menyatakan Lallana tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Dia akan diperiksa lebih lanjut oleh tim medis. Sangat mengecewakan. Lallana merupakan pemain yang cerdas, sangat bertalenta. Dia adalah kunci permainan Inggris," kata Southgate. Dilansir Liverpool Echo, Lallana berpotensi besar absen membela The Reds dalam duel kontra Southampton, akhir pekan nanti. Tentunya, situasi tersebut tak menguntungkan bagi Liverpool.

Sebab, selama ini Lallana menjadi pilar penting di sektor serang Liverpool. Bersama Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, Lallana menjadi anggota kuartet maut Liverpool di musim ini.

VIVA.co.id

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...