Bantuan Jaring ikan bersumber APBK tahun anggaran 2020 senilai Rp 1,4 Miliar yang diserahkan untuk kelompok nelayan kakap putih Kecamatan Seuneddon Kabupaten Aceh Utara diduga bermasalah. Mencuatnya aroma bermasalah bantuan jaring ikan untuk para nelayan tersebut, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari kalangan masyarakat. “Bantuan jaring ini sudah diserahkan kepada nelayan sebanyak 144 orang dari jumlah usulan 166 orang, karena dipangkas anggaran faktor pandemi, maka yang mendapat bantuan 144 orang. Berupa bantuan lima lembar jaring, 30 kg timah pemberat dan pelampung jaring,” jelasnya Kamis (21/01/2021).

Vanessa Angel Punya Kebiasaan Baru Setelah Bebas dari Penjara

detik.comVanessa Angel
A A A

JAKARTA- Vanessa Angel kini bisa menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukumannya dibui. Menurut sang suami, Bibi Ardiansyah, istrinya itu kini memiliki hobi baru setelah keluar dari penjara.

Bibi menuturkan kini Vanessa Angel gemar memasak untuknya dan lebih betah tinggal di rumah.

"Ya sudah mulai keibuan ya, yang tadinya nggak pernah masak, jadi masak, mungkin kemaren ngerasain makanannya ala kadarnya, dia mulai, 'Gue harus bisa masak nih buat suami gue'. Jadi Vanessa lebih jadi ibu rumahan," tutur Bibi saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Selain kini hobi masak, Bibi juga menuturkan Vanessa Angel kini gemar menonton sinetron. Sinetron favoritnya dibintangi oleh Amanda Manopo.

Bibi menuturkan kegemaran baru Vanessa Angel itu muncul karena ia merasa terhubung dengan tokoh yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Dikarenakan Vanessa Angel kini begitu menggandrungi sinetron, Bibi Ardiansyah pun mengaku ikut terpengaruh oleh hobi baru istrinya itu.

"Gue juga jadi ketularan, gue nggak diendorse tapi gue akuin itu sinetron bagus, ngalahin sinetron Korea," kata Bibi.

"Vanessa ngerasa apa yang dirasakan Amanda Manopo sama dengan apa yang dia rasain, bener bener sinetron yang dia tonton streaming tiap hari gak bisa diganggu," sambung dia.

Bahkan saking sukanya Vanessa Angel dengan sinetron itu, keluarganya tidak memiliki rencana tahun baru kecuali menonton Spiderman 3 dan sinetron tersebut.

"Nonton Spiderman 3 saja sama Ikatan Cinta (judul sinetron kesukaan Vanessa) saja (di tahun baru)," ungkap Bibi.

Di tahun yang baru, Bibi Ardiansyah mengungkapkan harapannya agar nama baik Vanessa Angel bisa pulih kembali.

"Vanessa image-nya lebih baik lagi, Gala jadi anak sehat. Gue pengen jadi keluarga yang bisa jadi contoh yang baik," ucap Bibi.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...