Jelang MU Vs Tottenham

Valencia: MU Sudah Bagus, Saatnya Menang

Foto getty Image.
A A A

MANCHESTER - Antonio Valencia percaya Manchester United memiliki permainan yang lebih bagus daripada sebelumnya. Kini saat yang tepat mengubahnya menjadi kemenangan.

MU akan diuji Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (11/12/2016) malam WIB. 'Setan Merah' bertekad menyudahi hasil imbang yang dituai mereka di enam dari delapan laga liga terakhir.

Namun, Spurs jelas bukan lawan yang mudah. Dalam 10 pertandingan terakhir, MU membukukan empat kemenangan, tiga kekalahan dan tiga lainnya imbang. Sementara pertemuan terakhir di Manchester pada Agustus 2015, MU menang 1-0 berkat gol bunuh diri Kyle Walker.

Meski begitu, MU belum mampu konsisten di sepanjang musim ini sehingga terpaku di posisi keenam dengan selisih 13 poin dari Arsenal di puncak klasemen. Akan tetapi, MU memiliki kemajuan dengan permainan sepakbola yang lebih cantik di bawah arahan Jose Mourinho.

"Itu adalah pertandingan yang ketat [laga terakhir melawan Tottenham di kandang], tapi kupikir kami bermain bagus ketika itu," kata Valencia kepada ManUtd.com. "Apa yang benar-benar kami harapkan kali ini adalah mengulang performa itu tapi mungkin bermain jauh lebih baik. Sebagai sebuah tim kami benar-benar membuat kemajuan pada musim ini."

"Kurasa kami bermain dengan lebih baik daripada pertandingan musim lalu. Mudah-mudahan Minggu siang nanti kami bisa melanjutkan kemajuan ini dan mendapatkan kemenangan yang kami semua butuhkan," lanjut bek kanan MU ini.

"Apa yang harus punya di dalam benak dan pikiran kami adalah kami akan bermain dengan misi merebut kemenangan, mendapat angka penuh, juga bermain bagus. Kuulangi: kupikir itulah yang sudah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kurasa kami sudah menghibur fans dan menghasilkan sepakbola yang bagus. Dan lagi, ini tentang melanjutkan hal itu dan mencoba mendapatkan tiga angka di hari Minggu," cetus Valencia.

Sumber: detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...