Apple

Usung iPad Pro Terbaru dengan Desain Lebih Tipis?

FOTO | ISTIMEWAipad pro
A A A

JAKARTA – Belakangan ini pasar tablet tampaknya semakin menurun. Banyak vendor yang lebih menggeluti produksi ponsel pintar ketimbang tablet. Namun, beda halnya dengan beberapa vendor seperti Samsung dan Apple.

Sebelumnya, Samsung meluncurkan Galaxy Tab S4 pada awal Agustus 2018. Kini Apple dikabarkan akan meluncurkan iPad Pro terbaru.


Menariknya beberapa kabar menyebutkan jika tablet ini akan memiliki desain yang lebih tipis dari iPhone. Seperti dilansir dari laman Slashgear, Senin (15/10/2018), iPad Pro 2018 mungkin memiliki ukuran ketebalan 5,9 mm, ini adalah ukuran tablet paling tipis dipasaran.

Memiliki ukuran yang tipis, tampaknya Apple juga akan menghilangkan jack headphone pada handset. Kemudian, ukuran layarnya akan membawa 10,5 inci.

Selain itu, iPad Pro 2018 juga kabarnya akan membawa beberapa fitur lainnya, seperti Face ID, bezel tipis, dan Apple Pen terbaru.

Namun yang pasti, hal tersebut baru prediksi. Pasalnya Apple belum menuturkan secara resmi terkait peluncuran perangkat tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...