Syahrini Curhat Ingin Menikah

Ustadz Abdul Somad: Doa ke Allah

FOTO | ISTIMEWASyahrini
A A A

JAKARTA – Pernikahan bagi Syahrini menjadi suatu keinginan yang belum terwujud hingga usianya menginjak 36 tahun. Berusaha dan berdoa, hal inilah yang kini tengah dilakukan oleh wanita kelahiran Sukabumi itu.

Di sela pekerjaannya sebagai entertainer dengan kesibukan yang padat, Syahrini pun menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara pengajian bertajuk Hijrah Fest 2018 yang digelar di JCC pads 11 November 2018.

Salah satu guru yang hadir dalam acara tersebut adalah Ustadz Abdul Somad. Pada momen inilah, Syahrini pun bertanya seputar jodohnya kelak.

“Pak ustadz, pertanyaan yang terpenting adalah kan saya bercita-cita menikah, bagaimana bila seandainya seorang calon suami belum menyetujui kita untuk berhijab. Karena menurutnya dia belum punya cukup ilmu untuk menjaga saya yang berhijab," tutur Princess Syahrini dalam channel YouTube Taffaquh.

Mendengar pertanyaan dari Syahrini, Ustadz Abdul Somad pun memberikan jawaban bijaknya. Bahwa hal yang harus diutamakan adalah berdoa kepada Sang Khalik, untuk membuka hatinya belajar agama lebih dalam.

“Ada Allah yang menguasai hatinya, doa setiap malam sebelum tidur. Salat hajat kemudian berdoa, Imam Ibnu Katsir bilang kalau dibacakan soal perkara sulit insya Allah dimudahkan. Baca Alquran, ya Allah melalui bacaan quran ini lembutkanlah hatinya, lapangkan dadanya supaya dia bisa menerima. Karena doa adalah senjatanya orang beriman,” ujar Abdul Somad.

Lebih lanjut ia berkata kepada Syahrini untuk memberikan waktu kepada sosok yang dimaksud. Semisal tidak ada perubahan, ada kemungkinan jika pria yang dimaksud bukanlah jodoh yang baik.

“Jangan langsung ditinggalkan pria yang seperti itu, berikan dia waktu. 30 hari, tiga semester sampai satu tahun. Kalau tidak, masih banyak kumbang soleh di sini,” sambung sang ustaz.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...