Peringati Maulid Akbar

USM Ajak Masyarakat Bersatu

FOTO | AK JAILANI.
A A A

Jangan terbuai dengan fitnah-fitnah atau hoax, mari bersatu bahu membahu membangun Indonesia, hasil perjuangan nenek moyang kita,

Teuku H Muhammad Sulaiman Shah Ketua Dewan Pembina Yayasan Universitas Serambi Mekkah

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pembina Yayasan Universitas Serambi Mekkah Teuku H Muhammad Sulaiman Shah mengajak semua pihak di Aceh untuk bersatu dan jangan mau diadu domba oleh pihak manapun.

Selain itu Sulaiman Shah juga mengajak agar masyarakat, khususnya mahasiswa untuk menolak berita-berita bohong atau popular dengan sebutan Hoax yang marak akhir-akhir ini.

“Jangan terbuai dengan fitnah-fitnah atau hoax, mari bersatu bahu membahu membangun Indonesia, hasil perjuangan nenek moyang kita,” ujar Teuku Muhammad Sulaiman Shah, pada kegiatan Maulid Akbar Universitas serambi Mekkah (USM), Senin (12/03).

Sementara itu Rektor Universitas Serambi Mekkah (USM) Dr. H. Said Usman, S.Pd, M.Kes. menyebutkan, peringatan maulid tersebut merupakan kegiatan rutin kampus Universitas Serambi Mekkah sebagai ajang silaturahmi antara civitas akademik dengan mahasiswa serta tokoh masyarakat sekitar kampus.

“Sebelumnya kita agendakan maulid ini pada bulan Februari 2018, namun karena ada kegiatan kampus lain yang sangat mendesak maka baru bisa kita laksanakan pada hari ini,” ujarnya.

Sementara itu Tgk Syukri Daud selaku penceramah pada kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat tauhid dan menjauhi hal-hal yang menjurus kepada kesyirikan.

“Dan yang terpenting dalam rangka mempenringati hari kelahiran nabi ini, mari kita sama-sama meneladani akhlak Rasulullah Muhammad Saw,” ujar Tgk Syukri.

Berikut foto-fotonya:

Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...