Usir Galau di Pantai Kuta Mandalika

FOTO | okezone.comPantai Kuta Mandalika Lombok
A A A

CUKUP sulit rasanya jika ingin mendapat ketenangan di Pantai Kuta Lombok, Nusa Tenggara Barat. Suasananya sudah ramai karena banyak wisatawan yang penasaran.

Nah, kalau Anda ingin mencari lokasi sepi, ada satu pantai dengan nama yang sama, tapi beda tempat. Ada Pantai Kuta Mandalika yang sanggup membius Anda dari sisi apapun.

Mungkin wisatawan belum tahu banyak akan keelokan Pantai Kuta yang lokasinya lebih privat. Lokasinya ada di balik resor mewah, yang bisa dijadikan tempat untuk mencari suasana sepi dan menyendiri.

Beruntung bagi wisatawan yang bisa berkunjung ke sini. Termasuk Okezone yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi pantainya pekan ini.

Mata ini dimanjakan dengan pemandangan pantai selatan yang airnya biru jernih. Pasir putihnya sangat lembut, sehingga nyaman diinjak dengan kaki telanjang. Langitnya biru terang yang membuat warna semakin kontras.

Sepanjang mata memandang, ada bukit hijau menjulang yang semakin membuat tampak cantik. Seolah membius dan menghilangkan perasaan galau di hati.

Di balik garis pantai, tersedia gazebo dan lazy chair untuk bersantai. Sangat teduh sekali sembari menikmati suasana pantai yang tenang. Anda akan berbaur dengan bule-bule yang berjemur atau membasahi tubuhnya di tepi pantai.

Ada pula spot ayunan yang bisa membuat aktivitas di tepi pantai tambah seru. Anak-anak pun bebas berlari-larian main di atas pasir putih yang lembut itu.

Anginnya pun tidak kencang, sehingga membuat tubuh terasa nyaman. Tapi deburan ombaknya bikin suasana hati menjadi tenang. Sangat cocok bila Anda ingin mencari lokasi liburan yang tenang.

Apalagi kalau Anda menunggu matahari terbenam dan menghabiskan malam di pantai ini. Bagi pasangan yang ingin bulan madu, sangat mendukung suasananya karena romantis.

Banyak bintang-bintang di langit yang membius mata. Cahaya lampu penerangan yang rendah semakin membuat suasana romantis nan epik.

Kalau ingin mendapat suasana ini, paling tidak Anda makan di restoran milik resor besutan Accor Hotel Group. Setelah kenyang, Anda bisa melakukan aktivitas yang seru, baik saat pagi hari, siang hari, sore sembari menunggu matahari terbenam, hingga suasana malam yang indah nan romantis.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...