Hadiah Umrah dari Ustadz Adi Hidayat

Untuk Ayah Rina yang Hadir Wisuda Mewakili Putrinya yang Sudah Meninggal

FOTO | HUMAS UIN AR RANIRYWisuda UIN Ar-Raniry Haru! Ayah Ini Wakili Anaknya yang Sudah Meninggal
A A A

ACEH - Dai ternama Ustadz Adi Hidayat menjanjikan hadiah ibadah umrah kepada Bukhari, ayah dari Alm. Rina Muharami yang hadir mewakili anaknya yang sudah meninggal pada wisuda di UIN Ar-Raniry, Rabu (27/02).

Ustadz Adi Hidayat menilai sosok Bukhari merupakan sosok ayah hebat yang telah menginspirasi pelajar-pelajar di Indonesia dengan sangat keikhlasannya menerima kehendak Allah swt.

“Tolong sampaikan berita gembira kepada orang tua mulia ini, kami hadahkan ibadah umrah, untuk ayah hebat itu yang telah mempersiapkan dirinya, yang menginspirasi pelajar-pelajar di Indonesia, inilah ayah yang hebat, di ikhlas dengan kehendak dari Allah Swt,” ujar Adi Hidayat dalam tausiahnya di salah satu Masjid di Jawa Barat seperti yang diunggah dalam akun yuotube.

Diberitakan sebelumnya, suasana haru mewarnai prosesi wisuda di Kampus Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Rabu (27/02/2019).

Momen haru itu muncul saat seorang ayah yang mewakili anaknya wisuda tampil kedepan. Sosok lelaki itu adalah Bukhari yang merupakan orang tua dari Alm. Rina Muharami, Mahasiswi Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry yang meninggal dunia satu hari setelah menyelesaikan sidang skripsinya pada tanggal 4 Februari 2019.

Sumber:antero
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...