Anggota Komisi II DPR Aceh Sulaiman SE mengaku terkejut setelah mendengar kabar bahwa Provinsi Aceh harus impor garam dari Thailand. Bahkan komoditas tersebut termasuk dalam komoditas impor terbesar ke Provinsi ujung barat Indonesia. Dimana berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor Provinsi Aceh pada Mei 2020 sebesar US$ 245 ribu.

Unsyiah Dukung Pengprov Squash Aceh

MURDANI TIJUERektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr Ir Samsul Rizal , M,Eng melakukan foto bersama dengan Pengprov Squash Aceh di ruang kerjanya, Rabu (24/06/2020).
A A A

BANDA ACEH - Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh mendukung secara penuh setiap program-program dan event yang akan dilaksanakan oleh Pengprov squash Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Universitas Syiah Kuala Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng saat menerima audensi dan silaturahmi Pengprov Squash Aceh di ruang kerjanya, Rabu (24/06/2020).

Turut hadir dari Pengurus Squash Aceh, diantaranya Ketua Umum H Husaini Jamil, Wakil Ketua II Bidang Sarana&Prasarana H Munzir, Almuni dan Wakil Ketua IV Bidang Program&Media M Dedy Jumaidy.

Sedangkan Rektor Unsyiah didampingi oleh Kepala Kantor Urusan International Unsyiah, Dr Muzailin Affan.

"Alhamdulih Rektor Unsyiah akan mendukung setiap kelender event Squash Aceh. Selain itu juga memberikan izin pemakaian pinjam pakai Hall SGO untuk lapangan latih atlit Squash Aceh," kata Husaini Jamil.

Ia menambahkan Universitas Syiah Kuala juga akan menjadikan cabang olahraga Squash untuk menjadi mata kuliah pilihan di fakultas olahraga.

Dan ni menjadi menarik dalam pekembangan salah satu olah raga prestasi di Aceh. Apalagi pada tahun 2024 Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah PON

"Terimakasih kepada Rektor Unsyiah yang sudah mendukung dan memfasilatasi perkembangan cabang olahraga Squash di Aceh. Dan juga membangun lapangan dan pembinaan atlit Squash Aceh menuju PON bersama Aceh - Sumut 2024,"Pungkas Husaini Jamil.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...