Ini Kata Rektor,

Universitas Serambi Mekkah Wisuda 1.762 Mahasiswa

A A A

BANDA ACEH - Sebanyak 1.762 mahasiswa dan mahasiswi program sarjana Universitas Serambi Mekkah mengikuti kegiatan wisuda hari ini, Rabu 29 November 2017.

Kegiatan wisuda ke29 kali ini dilaksanakan di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam, Banda Aceh.

Kegiatan Rapat Terbuka Senat Universitas Serambi Mekkah dalam rangka wisuda ini dibuka oleh Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr H Said Usman, MKes, serta dihadiri oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, koodinator Kopertais Wilayah V Prof Farid Wajdi Ibrahim, Ketua Umum Yayasan Serambi Mekkah Ir Teuku Iskandar Syah, dan Wakil Ketua Umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah Teuku Raja Shah Ratnawangsa.

Tampak pula para orang tua dan wali mahasiswa juga turut hadir untuk menyaksikan kegiatan wisuda para putra putrinya.

Proses wisuda mahasiswa dan mahasiswi program sarjana Universitas Serambi Mekkah dilakukan dua tahap, tahap pertama berlangsung, Selasa 29 November 2017, yang diwisuda sebanyak 962 mahasiswa dan mahasiswi.

Sementara yang diwisuda tahap kedua hari ini Rabu 29 November 2017 sebanyak 800 mahasiswa dan mahasiswi. Jumlah mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda semuanya mencapai 1.762.

Dalam pidato Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr H Said Usman, MKes, mengatakan, para mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda ini tentu sudah mampu melewati ujian yang sulit, berkat kerja keras ini agar berhasil juga untuk meneruskan karir baik itu di pemerintahan dan perusahaan suwasta.

“Kami berdo'a kepada para mahasiswa dan mahasiswi mampu bersaing untuk mendapatkan kerja, tentu ini sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masingm,” pesan Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr H Said Usman, MKes.

Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Rubrik:AdvertorialFoto

Komentar

Loading...