Ander Herrera

Ungkap Alasan De Gea Bertahan di Man United

FOTO | ISTIMEWAKiper Manchester United, David de Gea
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa kecintaan dari para pendukung The Red Devils –julukan Man United– jadi alasan mengapa David de Gea masih betah berada di Old Trafford selama ini. Herrera pun percaya alasan itulah yang membuat De Gea ogah bermain dengan klub lain.

De Gea yang sempat diisukan akan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 langsung hilang begitu saja beberapa waktu yang lalu. Kiper berpaspor Spanyol itu telah memutuskan untuk tetap melanjutkan kariernya di Kota Manchester dalam beberapa musim ke depan.

Menurut Herrera, faktor penting yang membuat De Gea tetap bertahan di Man United adalah dukungan para fans yang dirasakan pemain berusia 27 tahun selama membela si Setan Merah. Berkat dukungan fans Man United itulah yang membuat De Gea betah berada di Old Trafford.

“Saya ingat musim panas yang sangat sulit ketika semua orang berbicara tentang Real Madrid. Namun, ketika dia (De Gea) memainkan pertandingan pertama di Old Trafford dan semua orang menyanyikan namanya, dia pun langsung berbicara kepada saya: ‘ini luar biasa, mereka (para pendukung Man United) adalah yang terbaik,” ucap Herrera, seperti yang disadur dari Sportsmole, Minggu (22/7/2018).

Kini, Herrera pun senang karena De Gea tetap menjadi kiper utama Man United. Ia yakin bahwa De Gea akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di gelaran musim 2018-2019 karena Herrera percaya bahwa De Gea adalah kiper terbaik yang pernah ia lihat.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...