Gracia Indri,

Ungkap Alasan Ceraikan Suaminya

FOTO | ISTIMEWAGracia Indri
A A A

Jadi dalam materi gugatan yang kita ajukan ke Pengadilan, ada materi KDRT yang kami sertakan dalam materinya. Ini kita sertakan karena menurut Gracia, tergugat (David 'Noah') sering menampar, memukul bahkan mencekik penggugat, bahkan pernah sampai pingsan juga pernah meludahi Istrinya. Dan penganiayaan ini terjadi berulang-ulang selama pernikahan mereka,

Gracia Indri Artis

JAKARTA - Kisruh dalam rumahtangga pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert yang juga keyboardis grup band Noah hingga kini masih terus berlanjut. Sebelumnya Pengadilan Negeri Kota Bandung, Jawa Barat telah menolak permohonan cerai yang diajukan Gracia lantaran salah lokasi. Tak berhenti di situ, Gracia pun kembali mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Kabupaten Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Selain mengajukan gugatan baru, Garcia ternyata kini mulai menyertakan bukti-bukti kuat agar pihak Pengadilan mengabulkan gugatannya. Dalam materi gugatan yang baru, ada materi tentang adanya tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan bukti yang menyatakan David selama menikah tak pernah memberikan nafkah kepada Gracia sebagai istrinya.

"Jadi dalam materi gugatan yang kita ajukan ke Pengadilan, ada materi KDRT yang kami sertakan dalam materinya. Ini kita sertakan karena menurut Gracia, tergugat (David 'Noah') sering menampar, memukul bahkan mencekik penggugat, bahkan pernah sampai pingsan juga pernah meludahi Istrinya. Dan penganiayaan ini terjadi berulang-ulang selama pernikahan mereka," ungkap Rohman, kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat saat dihubungi sejumlah media, Rabu (20/12).

Ditambahkan Rohman, kejadian KDRT itu memang selama ini tak pernah dilaporkan Gracia ke pihak yang berwajib lantaran Gracia tak ingin mempermalukan suaminya yang juga seorang public figure. Dan hal itu hanya diceritakan Gracia kepada Ibunda dan beberapa sahabatnya saja dan kemudian luka-luka bekas penganiayaan suaminya itu didokumentasikan untuk dijadikan bukti yang menguatkan dipengadilan.

Tak hanya itu, Gracia juga ternyata selama ini tidak pernah diberi nafkah oleh David selama mereka menjalani pernikahan.

"Setahu saya, pernikahan mereka itu adem ayem hanya bertahan 6 bulan saja, setelah itu banyak masalah. Masalah nafkah juga kini disampaikan ke Pengadilan dimana menurut pengakuan Gracia, David selama ini tidak pernah memberikan nafkah kepada istrinya, malah Gracia yang sering dimintai uang oleh David dan itu ada di dalam bukti yang kita ajukan ke Pengadilan. Jadi hal ini yang kemudian yang membuat Gracia bersikukuh untuk menggugat cerai suaminya karena merasa sudah tak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangganya," tandasnya.

"Meski sempat dilarang dan ditahan oleh orangtua lantaran mereka punya harapan David berubah, namun akhirnya masalah ini diajukan Gracia. Ini lantaran David gak pernah berubah dan itu yang membuat Gracia makin benci," tutupnya.

Setahu saya, pernikahan mereka itu adem ayem hanya bertahan 6 bulan saja, setelah itu banyak masalah. Masalah nafkah juga kini disampaikan ke Pengadilan dimana menurut pengakuan Gracia, David selama ini tidak pernah memberikan nafkah kepada istrinya, malah Gracia yang sering dimintai uang oleh David dan itu ada di dalam bukti yang kita ajukan ke Pengadilan. Jadi hal ini yang kemudian yang membuat Gracia bersikukuh untuk menggugat cerai suaminya karena merasa sudah tak ada lagi keharmonisan dalam rumah tangganya,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...