Dewi Perssik

Ungkap 3 Perbedaan Suami saat di Ranjang

FOTO | ISTIMEWADewi Perssik
A A A

JAKARTA - Dewi Perssik menceritakan soal hubungannya dengan tiga pria yang pernah dinikahinya. Saipul Jamil, Aldi Taher, serta Angga Wijaya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show pada Kamis (23/8/2018).

Bukan Hotman Paris namanya jika tidak melontarkan candaan kepada bintang tamu yang hadir dalam acaranya termasuk Dewi Perssik.

Saat Dewi tengah menceritakan seputar lika liku kehidupan asmaranya, dengan seloroh Hotman pun langsung memotong dengan bertanya mengenai hal pribadi diantara suami dan istri.

"Suami pertama kamu kan si Saipul Jamil, nah coba ceritakan seperti apa malam pengantin, enggak usah detail. Tapi gimana gambarannya? Karena kita kan sama - sama tahu, ya begitu lah," kata Hotman.

Menanggapi pertanyaan tersebut pelantun lagu Hikayat Cinta itu pun bukannya tersinggung namun malah balik melemparkan candanya.

"Kalau malam pertama aman, tapi selanjutnya beliau iktikaf terus jadi enggak pulang - pulang. Padahal neng kan maunya dikelonin terus," jawab Dewi.

Melanjuti suami kedua Dewi, pengacara itupun menanyakan hal serupa kepada pedangdut ini. Dengan tampak malu, ia pun berkata jika Aldi Taher termasuk dalam suami idaman.

Sayangnya ada masalah yang membuat mereka tidak bisa meneruskan pernikahan.

"Iya kalau sama Aldi normal, tapi kan pernikahan kami tidak berlangsung lama," tutur Dewi.

Kini di pernikahan ketiganya Dewi pun tampak bahagia, meskipun beberapa waktu lalu rumah tangganya bersama Angga terlibat konflik.

Menyinggung soal urusan suami istri, dengan menggoda Dewi pengacara itu pun kemudian melontarkan pertanyaan yang mengundang tawa penonton.

"Bisa menaklukkan lelaki itu seperti kamu seolah - olah mampu membuat laki - laki itu betah sama kamu. Belajar dari mana kamu?" tanya Hotman.

"Pertama bukan guru yang baik, kedua cuma sebentar, terus yang ketiga minta terus," sambungnya.

Menjawab hal itu Dewi pun mengatakan rahasianya, "Pertama aku kuat di stamina, 15 lagu aja aku kuat. Terus, siapa yang enggak kenal goyangan Dewi Perssik, dipanggung aja bisa goyang apalagi di ranjang," selorohnya.

Mengetahui jawaban wanita yang akrab disapa Depe ini, Hotman pun hanya bisa bereaksi untuk menepuk jidatnya sambil tertawa.

"Haduh, yang laki harus perkasa ini mah." tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...