Adele

Ucapkan Duka untuk Teror di London

FOTO | ISTIMEWAAdele
A A A
Rasanya aneh sekali tidak di rumah, aku hanya ingin bersama teman-teman dan keluargaku. Semuanya aman, tapi ada empat korban yang tidak baik-baik saja. Jadi mari dedikasikan (konser) malam ini untuk mereka,

WELLINGTON - Berasal dari London, Adele tidak terlewat soal peristiwa teror yang baru-baru ini terjadi di kota asalnya tersebut. Dirinya pun merasakan duka meskipun tidak sedang berada di sana.

Jumat (24/3/2017), istri Simon Konecki itu pun mengucap duka di panggung konser yang tengah digelarnya di Selandia Baru. Meski keluarganya sendiri aman, namun Adele tetap merasakan duka yang untuk para korban.

"Rasanya aneh sekali tidak di rumah, aku hanya ingin bersama teman-teman dan keluargaku. Semuanya aman, tapi ada empat korban yang tidak baik-baik saja. Jadi mari dedikasikan (konser) malam ini untuk mereka," tutur Adele dalam konsernya itu. Video ucapannya itu pun tersebar luas di media sosial dan Youtube.

Sebelumnya, sebuah penyerangan terjadi di London yang menewaskan setidaknya lima orang, termasuk seorang polisi dan sang pelaku, dan puluhan orang lainnya terluka. ISIS mengaku bertanggung jawab atas penyerangan tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...