Ucapan Natal dari Julia Perez Tuai Pujian Netizen

FOTO | IstimewaJulia Perez
A A A

JAKARTA - Sempat menuai berbagai kontroversi di Indonesia tentang pengucapan selamat hari Natal. Aktris Julia Perez tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia bahkan cenderung lebih menghormati perayaan dari umat Kristiani tersebut.

Dalam akun Instagram pribadinya, mantan istri Gaston Castano ini bahkan mengunggah sebuah foto yang berisi ucapan selamat Natal. Ia juga sempat mengutip ayat terakhir dari surat Al Kafirun.

"Sahabatku, rayakanlah Natalmu dengan sukacita, sebagaimana kami berbahagia merayakan Idul Fitri," unggah Jupe pada foto di akun Instagramnya.

"Lakum diinukum wa Liya diin.. Untukmu agamamu dan untukkulah agamaku," sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, akun Instagram dari wanita 36 tahun ini langsung menuai banyak sekali pujian dari para netizen. Hingga saat ini, sebanyak 433 komentar membanjiri akun Instagram milik pelantun Belah Duren tersebut.

"Ini baru umat muslim yg toleransi antar sesama agama..baru ku temukan org yg kayak jupe...Doaku Semoga jupe diberi umur panjang Dan Semoga cepat sembuh dari penyakit yg Di deritax...Amin," tulis virgo_dela_vega.

"Setuju dh buat @juliaperrezz semoga keberagaman semakin indah dlm balutan perbedaan.. cpat sembuh ya,,, semangat!," tulis cordeliavandalarat.

❤️

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Komentar

Loading...