Antonio Conte:

Uang Bukan Segalanya

FOTO | REUTERSAntonio Conte tak khawatir para pemain Chelsea akan tergoda tawaran 'wah' dari klub-klub China. Menurutnya, uang bukanlah yang utama.
A A A

LONDON - Antonio Conte tak khawatir para pemain Chelsea akan tergoda tawaran 'wah' dari klub-klub China. Menurutnya, uang bukanlah yang utama.

Dua pemain sudah meninggalkan Chelsea dan hijrah ke Liga Super China di bursa transfer bulan Januari ini. Oscar berlabuh ke Shanghai SIPG setelah ditebus dengan nilai transfer mencapai 60 juta pounds, sementara John Obi Mikel bergabung dengan Tianjin TEDA.

Belakangan ini giliran Diego Costa yang disebut-sebut diincar klub China, Tianjin Quanjian. Laporan media di Inggris juga menyebut nama Willian masuk ke dalam radar klub China.

Tapi Conte tidak khawatir dengan belanja gila-gilaan klub-klub China itu. Dia menyebut klub-klub China bukan ancaman karena Premier League masih merupakan kompetisi terbaik.

"Saya pikir kami adalah klub hebat dan sebuah kehormatan besar bermain untuk Chelsea dan untuk alasan ini saya tidak melihat (China) sebagai ancaman untuk para pemain saya. Uang bukan segalanya," ujar Conte seperti dikutip dari Reuters.

"Ketika Anda bermain untuk tim hebat seperti Chelsea, Anda harusnya senang. Saya harus melihat ke masa lalu. Oscar bermain bersama kami, mendapat tawaran bagus dari China, dan dia pergi."

"Tapi liga ini benar-benar kompetitif dan setiap pemain ingin datang dan bermain di liga ini. Liga ini adalah yang pertama di dunia karena banyak hal positif. Untuk alasan ini, saya pikir tawaran-tawaran dari China ini bukan ancaman untuk liga kami," ucap Conte.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...