Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya. Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

Sempat Positif COVID19

Twindy Rarasati Menangis saat Dirawat

Instagram/@twindyrarasati)Twindy Rarasati
A A A

JAKARTA — Twindy Rarasati membagikan kisahnya saat menjalani perawatan usai dinyatakan positif tertular COVID-19. Dia mengaku sempat menangis karena tak kunjung sembuh.

“Jadi waktu itu aku sudah beberapa hari menjalani perawatan dan aku di-swab test lagi. Karena memang aku sering di-swab kan selama menjalani perawatan,” ungkap Twindy di Instagram baru-baru ini.

“Setelah menjalani swab test kesekian kali, aku tuh yakin kalau aku sudah negatif (COVID-19). Tapi ternyata hasil swab aku masih positif,” lanjutnya.

Padahal ketika itu, Twindy sudah merasa lebih sehat dari sebelumnya. Hal itulah yang kemudian membuat Twindy tak kuasa membendung emosi hingga menangis.

“Aku awalnya sudah yakin kalau aku sudah negatif, tapi ternyata aku masih positif,” kata sang aktris.

Twindy Rarasati sendiri sekarang sudah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Twindy kini melanjutkan proses isolasi di rumah untuk memastikan tubuhnya sudah bebas dari virus.

Komentar

Loading...