Taylor Swift,

Tunjukkan Tempat Kencan Favorit dengan Joe Alwyn

FOTO | IndependentTaylor Swift
A A A
Video memperlihatkan Taylor sedang jalan-jalan malam. Semua lokasinya adalah tempat-tempat yang sudah didatanginya dengan Joe,

LONDON – Taylor Swift dikenal sering menggunakan cerita cintanya sebagai inspirasi dalam bermusik. Setelah Calvin Harris, Harry Styles, Tom Hiddleston dan lainnya, kini giliran Joe Alwyn yang menjadi inspirasi Taylor untuk lagu di album barunya.

Penyanyi kelahiran 1989 tersebut diketahui sedang sibuk syuting video klip terbarunya. Rumornya, lokasi syuting video klip itu adalah tempat-tempat yang sering dikunjungi Taylor ketika berkencan dengan Joe di London sepanjang tahun ini.

Seorang sumber mengatakan jika video klip untuk lagu di album baru Taylor itu akan memperlihatkannya saat sedang jalan-jalan di malam hari. Semua tempat dalam video klip itu sudah pernah dikunjungi Taylor bersama Joe.

“Video memperlihatkan Taylor sedang jalan-jalan malam. Semua lokasinya adalah tempat-tempat yang sudah didatanginya dengan Joe,” ungkap sumber kepada The Telegraph seperti dilansir Independent, Kamis (19/10/2017).

Sumber menjelaskan jika Taylor telah cukup mengenal jalanan London sekarang karena seringnya dia bepergian. “Dia sudah menghabiskan berbulan-bulan di London tanpa diketahui sepanjang tahun ini dan sudah jalan-jalan lebih dari yang orang-orang sadari,” papar sumber.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, Taylor sudah mengunjungi banyak tempat selama syuting video klip tersebut. Pelantun Look What You Made Me Do itu mendatangi sebuah pub, pergi ke Millenium Bridge, hingga ke toko kebab di London Utara. Taylor juga terlihat menaiki sebuah bus malam saat proses syuting.

Menurut sumber, Taylor ingin video klip barunya bisa membuat orang sadar bahwa dirinya adalah juga seorang gadis normal. Taylor ingin orang melihat bagaimana seorang Taylor sebagai gadis normal yang mendatangi tempat-tempat biasa.

“(Video klip) itu cukup mengatakan jika dia sudah keluar, jalan-jalan ke tempat umum dan tak terduga itu. Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia adalah seorang gadis normal,” sambung sumber.

Video klip baru ini diharapkan berbeda dari MV Look What You Made Me Do. Seperti diketahui, video klip terbaru Taylor itu menunjukkan dirinya dari berbagai masa sepanjang kariernya. Seperti sebelumnya, video klip ini juga menyulut kontroversi karena dianggap sebagai ejekan Taylor kepada lawan-lawannya.

(Video klip) itu cukup mengatakan jika dia sudah keluar, jalan-jalan ke tempat umum dan tak terduga itu. Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia adalah seorang gadis normal,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...